-->

IKLAN

 


Iklan

Kalapas Surulangun Rawas Hadiri Rapat Koordinasi Tim PORA

11 Juni 2022, 10:40 WIB Last Updated 2022-06-11T03:40:16Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini

 

Foto bersama Rapat Koordinasi Tim Pengawas Orang Asing (TIM PORA) di Hotel Dafam Kota Lubuklinggau


MURATARA MSM.COM – Kepala Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas III Surulangun Rawas, Kabupaten Muratara, Indra Yudha menghadiri rapat koordinasi Tim Pengawas Orang Asing (TIM PORA).

 

Rakor yang diselenggarakan Kantor Imigrasi Klas II Non TPI Muara Enim, di hotel Dafam Kota Lubuklinggau, Jumat (10/6/2022). Guna mengoptimalkan pengawasan keberadaan Warga Negara Asing (WNA).


BACA JUGA : 

Membanggakan, Desa Sumber Sari SP2 Nibung Raih Dua Juara Sekaligus

 

Rakor TIM PORA dihadiri Muspida terkait dari kota Lubuklinggau, Kabupaten Muratara dan Musi Rawas. Kegiatan dibuka langsung oleh Kepala Divisi Imigrasi Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sumatera Selatan, Herdaus.

 

Kepala Divisi Imigrasi Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sumsel Herdaus, dalam sambutannya mengatakan, kegiatan ini sebagai wadah mempererat sinergitas dengan pemerintah kota/kabupaten.

 

Selain itu, diharapkan kegiatan ini dapat mengoptimalkan pengawasan berupa informasi data keberadaan serta kegiatan WNA di Kab/kota serta penindakan temuan sebagai wujud penegakan Hukum.


Rapat Koordinasi Tim Pengawas Orang Asing (TIM PORA) di Hotel Dafam Kota Lubuklinggau, Jumat (10/6/2022)


 

Rapat Koordinasi ini berjalan dengan baik dan lancar serta seluruh kesepakatan dapat diterima dan disepakati bersama oleh pemerintahan Kota Lubuk Linggau, Kabupaten Musi Rawas, dan Kabupaten Musi Rawas Utara.

 

Kedepannya diharapkan pemerintahan terkait bisa berkoordinasi dengan Kantor Imigrasi Muara Enim guna kelancaran penegakan hukum bersama TIM PORA.


BACA JUGA : 

Kapolsek Rawas Ulu Pimpin Kegiatan Gotong Royong Perbaiki Jalan

 

Indra Yudha, Kalapas Surulangun Rawas berharap TIM PORA dapat meningkatkan sinergitas diantara berbagai instansi pemerintah yang terkait dengan permasalahan orang asing sehingga program pengawasan orang asing bisa optimal.

 

"Harapan kita kedepannya Tim PORA dapat meningkatkan sinergitas diantara berbagai instansi pemerintah yang terkait dengan permasalahan orang asing sehingga program pengawasan orang asing ini bisa optimal" harap nya.

 

Laporan :  David

Komentar

Tampilkan

BERITA TERBARU LAINNYA