-->

IKLAN

 


Iklan

DPRD Muratara Gelar Paripurna Istimewa HUT Muratara ke-9

21 Juni 2022, 09:54 WIB Last Updated 2022-06-21T02:54:02Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini

 

Gubernur Sumsel H Herman Deru, Bupati Muratara H Devi Suhartoni, Wabup H Inayatullah, Ketua DPRD Efriansyah dan pejabat lainnya


 

MURATARA MSM.COM – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Muratara. Menggelar rapat paripurna istimewa Hari Ulang Tahun (HUT) Kabupaten Muratara ke-9.

 

Paripurna istimewa yang digelar dilaksanakan, Senin (20/6/2022) di gedung DPRD Muratara. Dipimpin ketua DPRD Efriansyah, dengan dihadiri wakil Ketua I Amri Sudaryono, Wakil Ketua II Devi Irianto dan anggota DPRD Muratara.

 

Paripurna istimewa HUT ke-9 Kabupaten Muratara, dihadiri langsung Gubernur Sumsel H Herman Deru. Bupati Muratara H Devi Suhartoni dan Wabup H Inayatullah, dan Walikota Lubuklinggau SN Prana Putra Sohe.

 

Kepala Kejaksanaan Negeri Lubuklinggau, Dandim 0406/MLM, Kapolres Muratara, seluruh kepala OPD di Muratara, camat, Lurah, Kepala Desa, Kepala Sekolah SD dan SMP, dan tamu undangan lainnya.


Paripurna Hari Ulang Tahun (HUT) Kabupaten Musi Rawas Utara ke-9 di ruang paripurna DPRD Kabupaten Muratara


 

Ketua DPRD Efriansyah pada pembukaan paripurna istimewa mengharapkan, peringatan hari jadi Muratara ke-9 tahun 2022 ini. Dapat menumbuhkan semangat juang yang tinggi.

 

“Semangat juang untuk mewarnai pembangunan di semua lini. Agar kedepan, Kabupaten Muratara lebih bermutu dan bermakna” kata Efriansyah.

 

Bupati Muratara H Devi Suhartoni, dalam sambutannya menyampaikan, giat pembangunan yang sedang, dan akan dilaksanakan oleh Pemkab Muratara. Semuanya, diselaraskan dengan cita – cita program besar Kabupaten Muratara yakni menuju Citra Muratara Berhidayah.

 

Apresiasi yang setinggi – tingginya, sambung Bupati. Diberikan, baik kepada DPRD, aparatur pemerintah, tokoh masyarakat, alim ulama, cendikiawan serta seluruh elemen masyarakat, yang telah mendorong terbangunnya suasana kondusif di Bumi Beselang Serundingan.


Paripurna Hari Ulang Tahun (HUT) Kabupaten Musi Rawas Utara ke-9 di ruang paripurna DPRD Kabupaten Muratara


 

“Dalam suasana yang aman, tentram, damai dan demokratis inilah. Kita dapat melaksanakan tahap pembangunan daerah kita, dengan sebaik – baiknya” kata Bupati H Devi Suhartoni.

 

Apreasi tinggi disampaikan Bupati kepada DPRD Muratara, atas saran, pendapat, serta masukan. Sehingga konektivitas yang terbangun semakin menumubhkan semangat seluruh unsur dalam pembangunan di Kabupaten Muratara.

 

 

Paripurna Hari Ulang Tahun (HUT) Kabupaten Musi Rawas Utara ke-9 di ruang paripurna DPRD Kabupaten Muratara

 

“Terima kasih kepada Gubernur Sumsel, yang telah banyak membangu pembangunan di Kabupaten Muratara. Baik melalui Bantuan Gubernur maupun melalui sektor lainnya” kata Bupati.

 

Sementara, dalam sambutannya Gubernur Sumsel H Herman Deru memberikan apreasi, atas kemajuan kabupaten Muratara. Salah satunya, terlihat saat perjalanan darat menuju gedung DPRD, terlihat kabupaten Muratara yang terlihat bersih.

 

“Saya harus mengakui, saya harus mengacungkan jempol. Meskipun dengan keterbatasan fasilitas yang dimiliki, tetapi terlihat bahwa kota ini sangat bersih” kata Gubernur. (MJ/David)

 

Komentar

Tampilkan

BERITA TERBARU LAINNYA