-->

IKLAN

 


Iklan

 




Kepala Lapas Kelas III Surulangun Rawas Ikuti Kegiatan FMD di Muara Enim

25 Juni 2022, 11:03 WIB Last Updated 2022-06-25T04:04:04Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini

 

Kepala Lapas Kelas III Surulangun Rawas Indra Yudha mengikuti Pembinaan Fisi Mental Disiplin (FMD) petugas pemasyarakatan di GOR Kabuapten Muara Enim


MURATARA MSM.COM- Kepala Lapas Kelas III Surulangun Rawas, Kabupaten Muratara, Indra Yudha mengikuti kegiatan Pembinaan Fisik Mental Disiplin (FMD) petugas pemasyarakatan jajaran Kanwil Kemenkumham Sumsel, Kamis (23/6/2022).

 

Kegiatan itu diselenggarakan, untuk meningkatkan ketahanan fisik dan mental petugas pemasyarakatan Kemenkumham Sumsel. FMD berlangsung di GOR Kabupaten Muara Enim.


BACA JUGA : 

Targetkan Raih Predikat Nindya KLA Tim Gugus Tugas KLA DPMDP3A Siap Dinilai Tim Pusat

 

upacara pembukaan yang diikuti oleh seluruh Kepala Unit Pelaksana Teknis Pemasyarakatan di lingkungan Kantor Wilayah Kemenekumham Sumatera Selatan, dipimpin Kepala Divisi Pemasyarakatan Kantor Wilayah Kemenekumham Sumsel, Bambang Haryanto.

 

Dalam sambutannya, Bambang Haryanto mengatakan, kegiatan FMD dilaksanakan guna membangun fisik dan mental yang kuat, berdisiplin tinggi, serta bertanggung jawab.

 

Sesuai dengan motto Mens sana in corpore sano yang berarti di dalam tubuh yang sehat, terdapat jiwa yang kuat.


Kepala Lapas Kelas III Surulangun Rawas Indra Yudha mengikuti Pembinaan Fisi Mental Disiplin (FMD) petugas pemasyarakatan di GOR Kabuapten Muara Eni


 

“Pembekalan yang diterima oleh seluruh peserta diharapkan bisa menjadi bekal untuk diterapkan di Unit Pelaksana Teknisnya masing-masing sehingga pelaksanaan tugas dan fungsi bisa optimal." ujarnya.

 

Diakhir kata sambutannya, Bambang Haryanto resmi membuka kegiatan Pembinaan Fisik Mental Disiplin (FMD) Petugas Pemasyarakatan yang akan diselenggarakan mulai tanggal 23 Juni 2022 sampai 25 Juni 2022.


BACA JUGA : 

Diskusi Berakhir Cekcok MW Ditangkap Unit Pidum Satreskrim Polres Muratara

 

Dalam kesempatan ini Kepala Lapas kelas III Surulangun Rawas Kabupaten Muratara, Indra Yudha menjadi perwakilan peserta dalam sesi penyematan tanda peserta.

 

"Kegiatan ini merupakan kesempatan yang baik untuk merefresh kembali fisik, mental dan kedisiplinan yang nantinya akan diimpelmentasikan saat menjalankan tugas dan fungsi sebagai kepala Unit Pelaksana Teknis" kata Indra Yudha.

 

Laporan :  David

Komentar

Tampilkan

BERITA TERBARU LAINNYA