-->

IKLAN

IKLAN

Targetkan Raih Predikat Nindya KLA Tim Gugus Tugas KLA DPMDP3A Siap Dinilai Tim Pusat

mediasinarmuratara
25 Juni 2022, 10:56 WIB Last Updated 2022-06-25T03:57:01Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini

 

Rapar koordinasi tim gugus tugas KLA DPMDP3A dipimpin Asisten II Suharto Pati di lantai II BPKAD Kabupaten Muratara


MURATARA MSM.COM -Tim gugus tugas Kabupaten Layak Anak (KLA) DPMDP3A menargetkan predikat Nindya dalam lomba Kabupaten Layak Anak (KLA). Targetnya diungkapkan dalam  rapat koordinasi (Rakor) dengan OPD dan organisasi.

 

Rakor dipimpin langsung oleh Asisten II Suharto Patih didampingi Kadis DPMDP3A  dilaksanakan di lantai II BPKAD Muratara, Kamis (23/6/2022).

 

Rakor dilaksanakan dengan tujuan  persiapan pelaksanaan verifikasi Hybrid (VLH) evaluasi KLA tahun 2022  dari tim pusat untuk Kabupaten Layak Anak (KLA). Intinya Tim Gugus Tugas KLA sudah sangat siap untuk dinilai oleh tim pusat.: 


BACA JUGA :

DPRD Muratara Gelar Paripurna Istimewa HUT Muratara ke-9

 

Berdasarkan pantauan di lapangan menyebutkan seluruh kendala-kendala yang menyebabkan nilai kurang dalam penilaian langsung di bahas. Dan apa-apa yang menyebabkan perolehan nilai rendah, semua dibahas.

 

Dan dari hasil rapat semua stake holder semuanya setuju akan menyiapkan  semua data-data dan dokumen untuk mendukung penilaian supaya mendapat nilai maksimal.

 

Asisten II Suharto Patih, mengatakan semua pihak yang terlibat dalam penilaian ini sudah mempersiapkan data-data dan dokumen yang kurang. Supaya nilai-nilai yang didapat lebih maksimal.

 

"Kami meminta semua pihak yang terlibat dalam penilaian ini untuk mempersiapkan seluruh data dan dokumen-dokumen supaya memperoleh nilai maksimal,"jelasnya.

 

Dia mengatakan target kita tahun ini, paling tidak bisa mempertahankan madya. Namun boleh saja kita bercita-cita memperoleh peringkat Nindya.Makanya kita siapkan betul dengan penilaian ini.

"Target kita mempertahankan. Tapi bercita-cita meraih yang lebih tinggi, tidak ada masalah,"jelasnya.


BACA JUGA :

 Pick up Versus Colt Diesel, Dua Penumpang Meninggal Dunia

 

Kadis DPMDP3A Gusti Rohmani, mengatakan rakor dilaksanakan menindaklanjuti surat dari Kementrian Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Republik Indonesia.

"Rakor ini sebagai rapat persiapan pelaksanaan verifikasi lapangan hybrid (VLH) evaluasi KLA tahun 2022,"ucapnya.

 

Masih katanya diharapkan dengan adanya rapat ini OPD dapat mempersiapkan diri saat verifikasi melalui zoom.

"Saya berharap OPD dapat menjawab apa yang sudah di upload melalui online saat penilaian nanti,"harapnya. (**)

Komentar

Tampilkan

BERITA TERBARU LAINNYA