-->

IKLAN

 


Iklan

 




Bupati Muratara Buka Proses Pembelajaran di SLBN. Ini Kata Kepala Disdik Sumsel !

13 Juli 2022, 18:34 WIB Last Updated 2022-07-13T13:04:34Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini

 

Bupati Muratara H Devi Suhartoni, Kabid Pelayanan Khusus dan Bidang Khusus Edi Disdik Sumsel Edi Purwanto, dan pejabat lainnya bersama siswa SLBN Muratara


MURATARA MSM.COM – Bupati Muratara H Devi Suhartoni, membuka proses pembelajaran Sekolah Luar Biasa Negeri (SLBN). Sekolah yang dikhususkan untuk anak berkebutuhan khusus.

 

Proses pembelajaran di SLBN yang berada di Desa Sungai Jauh, Kecamatan Rawas Ulu, Kabupaten Muratara ini dibuka oleh orang nomor satu di Bumi Beselang Serundingan, Rabu (13/7/2022).


BACA JUGA : 

Dandim 0604 MLM – Bupati Muratara Lakukan Penanaman Bubidaya Jagung Perdana


 

Pembukaan proses pembelajaran SLBN, turut dihadiri Kapala Dinas Pendidikan Provinsi Sumsel, melalui Kepala Bidang (Kabid) Pelayanan Khusus dan Bidang Khusus Edi Purwanto.

 

Camat Rawas Ulu Zulyan Putra Franta, S.IP, M.Si, serta Organisasi Perangkat Daerah (OPD) dilingkungan Pemkab Muratara.

 

Kabid Pelayanan Khusus dan Bidang Khusus Disdik Sumsel Edi Purwanto, mengatakan peresmian pembukaan proses pembelajaran SLBN di Kabupaten Muratara ini merupakan pembukaan SLBN yang ke-16, dari 17 Kabupaten/Kota di Sumsel.


Sambutan pembukaan proses pembelajaran Sekolah Luar Biasa Negeri (SLBN) tahun pelajaran 2022/2023


 

“Kami ucapkan selamat untuk pembukaan proses pembelajaran di SLBN Muratara tahun pelajaran 2022/2023 ini” kata Eri Purwanto.

 

Dia mengharapkan, SLBN tersebut dapat difungsikan. Selain itu, Dirinya juga menitipkan SLBN tersebut. Sebab, merupakan aset provinsi Sumsel, yang letaknya ada di Kabupaten Muratara.


BACA JUGA : 

Hari Raya Idul Adha 1443 H Kemenag Muratara Kurban 4 Ekor Sapi

 

“Dengan berdirinya SLBN ini, Kami berharap anak – anak berkebutuhan khusus, untuk mengikuti proses pembelajaran di SLBN” imbuhnya.

 

Ditambahkannya, berdirinya SLBN merupakan bukti nyata kesungguhan pemerintah di bidang pendidikan.

 

Laporan : A.Majid

Komentar

Tampilkan

BERITA TERBARU LAINNYA