-->

IKLAN

 


Iklan

 




Hari Raya Idul Adha 1443 H Kemenag Muratara Kurban 4 Ekor Sapi

12 Juli 2022, 19:43 WIB Last Updated 2022-07-12T12:43:24Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini
Kepala Kantor Kementerian Agama (Kemenag) Kabupaten Muratara H Ikhsan Baijuri melihat persiapan pemotongan hewan kurban


MURATARA MSM.COM – Kantor Kementerian Agama (Kemenag) Kabupaten Muratara, melakukan pemotongan hewan kurban, di halaman Kantor Kemenag, Selasa (12/7/2022).


Hewan kurban yang potong sebanyak 4 ekor sapi. Pelaksanaan kurban dihari ketiga Idul Adha 1443 H / 2022 M ini, bersamaan dengan hari kerja. Hal itu dilakukan agar semua pegawai bisa turut andil dan merasakan keberkahan kurban. 


Kepala Kantor Kemenag H Ikhsan Baijuri dalam kesempatan itu, memberikan apresiasi pelaksanaan hari raya kurban tahun ini, khususnya di lingkungan Kemenag Muratara yang berlangsung lancar dan sukses. 


Kepala Kantor Kementerian Agama (Kemenag) menyampai sambutan sebelum pemotongan hewan kurban


Dia menjelaskan, 4 ekor sapi kurban ini berasal dari pegawai di lingkungan Kemenag Muratara sendiri. Sapi kurban ini hasil dari patungan maupun arisan pegawai Kemenag. 


“Terima kasih kepada seluruh pegawai yang telah berpartisipasi, kerja keras, bahu membahu dan antusias dalam pelaksanaan kurban tahun ini, dari awal sampai selesai” ujarnya. 


Ikhsan Baijuri mengatakan, pelaksanan kurban 4 ekor sapi ini sungguh luar biasa. Dimana tidak hanya panitia kurban saja yang bekerja, namun juga dibantu oleh beberapa ASN. 


“Maka dari itu, pemotongan hewan kurban ini dilakukan dihari kerja. Selan itu, seluruh pegawai bisa ikut serta terlibat dalam proses pemotongan, dari awal hingga selesai” imbuhnya. 


Dirinya berharap, keberkahan amal ibadah kurban ini dirasakan oleh masyarakat, dan yang berkurban. 


“Kita ingin, semua merasa keberkahannya. Dan tahun ini kita berkurban sebanyak 4 ekor sapi, tahun depan semoga tetap berjalan. Bahkan kalau bisa bertambah lagi” tutupnya. 


Laporan : Muhayan


Komentar

Tampilkan

BERITA TERBARU LAINNYA