-->

IKLAN

 


Iklan

 




Diikuti 14 Tim, Wabup Resmi Buka Kejuaraan Sepak Bola U-20 Piala Bupati Muratara

19 Juli 2022, 20:18 WIB Last Updated 2022-07-19T13:22:01Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini

 

Wakil Bupati Muratara H Inayatullah memegang piala Kejuraan Sepak Bola U-20 Piala Bupati Muratara


MURATARA MSM.COM – Kejuaraan Sepak Bola U-20 Piala Bupati Muratara, resmi dibuka Wakil Bupati Muratara H Inayatullah, di lapangan sepak Bola Kelurahan Pasar Surulangun, Kecamatan Rawas Ulu, Selasa (19/7/2022).

 

Pembukaan kejuraan dalam menyosong piala Gubernur Sumsel 2022 ini, dihadiri sejumlah pejabat. Diantaranya Sekretaris Daerah, Asisten Pemerintah Kabupaten Muratara, Dandim 0406, dan Kapolres Muratara AKBP Ferly Rosa Putra, S.IK.


Wakil Bupati Muratara H Inayatullah menyampaikan sambutan pada pembukaan Kejuraan Sepak Bola U-20 Piala Bupati Muratara


Kejuaraan Sepak Bola U-20 Piala Bupati Muratara ini sendiri, diikuti 14 tim, berasal dari seluruh Kecamatan di Bumi Beselang Serundingan.

 

Dalam sambutannya, Wabup H Inayatullah mengatakan, sepak bola merupakan olahraga yang sangat merakyat. Dari tingkat kabupaten, hingga ke desa, masyarakat sangat menggemari sepak bola.

 

Untuk menyalurkan kegemaran itu, diperlukan wadah. Maka melalui kejuaraan Sepak Bola U-20 Piala Bupati Muratara ini. Diharapkan, menjadi penyalur kegemaran di bidang sepak bola, sekaligus ajang mencari bakat.


Tim peserta Kejuraan Sepak Bola U-20 Piala Bupati Muratara yang berasal dari seluruh kecamatan di Kabupaten Muratara


 

“Kita perlu mengadakan wadah – wadah seperti ini. Sehingga, nanti Kita akan memiliki pemain handal, yang berasal dari Kabupaten Muratara.” kata Wabup.

 

Wabup optimis, melalui kejuaraan – kejuraan seperti ini, sepak bola Kabupaten Muratara akan mampu mewakili kejuraan sepak bola di tingkat provinsi. Bahkan, hingga ke tingkat nasional. “Selamat bertanding dan jaga sportivitas”, kata Wabup.


BACA JUGA : 

Bawa 10 Butir Extacy Mun DJ Diamankan Satres Narkoba

 

Usai menyampaikan sambutan, Wabup H Inayatullah melakukan tendangan pinalti, tanda dibukanya Kejuaraan Sepak Bola U-20 Piala Bupati Muratara 2022 secara resmi. Dengan doorprize Rp. 1 juta rupiah, bagi penjaga gawang yang bisa menggagalkan tendangan Wabup.

 

Laporan : A.Majid

 

 

Komentar

Tampilkan

BERITA TERBARU LAINNYA