-->

IKLAN

 


Iklan

 




Menang Adu Pinalti Remban Juara 1 Piala Bupati Muratara U-20

27 Juli 2022, 08:28 WIB Last Updated 2022-07-27T01:28:34Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini

 

Kesebelasan Desa Remban meraih juara pertama Kejuaraan Sepak Bola U-20 Piala Bupati Muratara Tahun 2022


 

MURATARA MSM.COM- Kesebelasan sepak bola Desa Remban, Kecamatan Rawas Ulu berhasil menjadi juara pertama kejuaraan Sepak Bola-20 Piala Bupati Muratara tahun 2022.

 

Thropy juara pertama tersebut diraih, setelah mengalahkan kesebelasan sepak bola Muara Kulam, pada partai final, Selasa (26/7/2022). Kemenangan diraih melalui adu pinalti.

 

Disaksikan langsung oleh Bupati Devi Suhartoni dan Wakil Bupati H. Inayatullah , pertandingan 2×45 menit itu berlangsung sangat sengit. Kedua kiper mampu menjaga gawang dari kebobolan.

 

Pertahanan yang kuat antar kedua tim membuat laga harus diakhiri dengan adu pinalti. Kegagalan pemain dari kesebelasan Muara Kulam dalam mengeksekusi tendangan pinalti, membuat kesebelasan Desa Remban berhasil membawa pulang Piala Bupati Muratara U20 tahun 2022 dengan Skor 4-3.

 

Menejer Club sepak bola Desa Remban, Ariansah kepada awak media mengakui, pertandingan final ini sungguh sangat luar biasa. Kedua tim sama – sama menunjukkan permainan yang seimbang.


Kesebelasan Desa Remban meraih juara pertama Kejuaraan Sepak Bola U-20 Piala Bupati Muratara Tahun 2022


 

“Kedua tim sebenarnya sama kuat. Tapi, yang namanya pertandingan harus ada yang dan kalah. Alhamdulillah, tim kita Remban menang dengan skor 4-3 di adu pinalti.” ujarnya.

 

Ketua Karang Taruna Desa Remban, Arafik menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh pemain dan manajer yang terlibat didalam suksesnya tim Desa Remban menjadi juara. Dan telah mengharumkan nama desa di tingkat Kabupaten Muratara.

 

“Kami ucapkan terima kasih kepada masyarakat, khususnya masyarakat Desa Remban. Atas doa dan dukungannya untuk tim sepak bola Desa Remban. Sekali lagi kami atas nama pemerintah Desa Remban mengucapkan terima kasih banyak” ucapnya.

 

Dengan prestasi ini akan menjadi pemacu semangat. Agar kedepan sepak bola Desa Remban semakin  berkembang.

 

Laporan : David

Komentar

Tampilkan

BERITA TERBARU LAINNYA