-->

IKLAN

 


Iklan

 




Berlangsung Sukses Bupati HDS Resmi Tutup Piala Bupati Muratara

28 Juli 2022, 00:20 WIB Last Updated 2022-07-27T17:20:10Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini

 

Bupati Muratara H Devi Suhartoni dan Wabup H Inayatuullah menyerahkan tropy dan uang pembinaan kepada juara


MURATARA MSM.COM – Kejuaraan Sepak Bola U-20 Piala Bupati Muratara tahun 2022, resmi di tutup Bupati Muratara H Devi Suhartoni (HDS), dilapangan sepak bola Kelurahan Pasar Surulangun, Kecamatan Rawas Ulu, Selasa (26/7/2022) sore.


BACA JUGA  :

Menang Adu Pinalti Remban Juara 1 Piala Bupati Muratara U-20

 

Setelah partai final yang berlangsung sengit, dan akhirnya ditentukan melalui adu pinalti. Bupati didampingi Wabup H Inayatullah, menyerahkan tropy dan uang pembinaan kepada DNT39 Desa Remban yang menjadi juara pertama Kejuaraan Sepak Bola U-20 Piala Bupati Muratara tahun 2022 dan Attaila FC Kecamatan Ulu Rawas yang menjadi runner up.

 

Dalam sambutannya, Bupati H Devi Suhartoni menyampaikan, Kejuaraan Sepak Bola U-20 Piala Bupati Muratara diselenggarakan dengan tujuan, untuk mencari bibit pemain muda.


Bupati Muratara H Devi Suhartoni dan Wabup H Inayatuullah menyaksikan pertandingan partai final pada penutupan Kejuaraan Sepak Bola U-20 Piala Bupati Muratara


 

Tidak hanya mencari, namun akan terus dilakukan pembinaan guna menghadapi even turnamen. Baik tingkat kabupaten, maupun tingkat provinsi, bahkan hingga ke tingkat nasional.

 

“Jadikan tournament ini untuk bangkit. Agar kedepan kompetisi – kompetisi internal ataupun eksternal di Kabupaten Muratara berjalan kembali” kata Bupati.


BACA JUGA  :

SKK Migas - Pertamina EP Limau Field Resmikan Program Bank Sampah dan MAS PEPI di Karya Mulya Prabumulih

 

Selain itu, melalui turnamen ini, menjadi jembatan untuk memfasilitasi cita – cita menjadi pemain sepak bola profesional. Untuk mengejar impian itu, diperlukan latihan dan semangat.

 

“Terus berlatih dan semangat, Insya Allah itu akan terwujud” kata Bupati. Lebih lanjut dikatakan Bupati, dalam sebuah pertandingan mesti ada yang kalah dan menang. Bagi yang kalah, anggap saja kemenangan yang tertunda, dan teruslah berlatih untuk menjadi yang terbaik. Kepada pemenang, tingkatkan terus latihan dan raihlah prestasi.


Bupati - Wakil Bupati Muratara dan penjabat lainnya foto bersama kesebelasan yang berlaga di partai final Kejuaraan Sepak Bola U-20 Piala Bupati Muratara


 

Diakhir sambutannya, Bupati menyampaikan terima kasih kepada panitia, sponsor dan seluruh official yang sudah mensukseskan gelaran Kejuaraan Sepak Bola U-20 Piala Bupati Muratara tahun 2022.

 

Penutupan Kejuaraan Sepak Bola U-20 Piala Bupati Muratara tahun 2022, juga dihadiri Sekda Muratara Elvandary, Asisten I, II, dan III, para staf ahli dan seluruh kepala OPD di lingkungan Pemkab Muratara.

 

 

Laporan : A.Majid

 

Komentar

Tampilkan

BERITA TERBARU LAINNYA