-->

IKLAN

IKLAN

Gelar Berbagai Lomba, Peringatan HUT RI Di Ulu Rawas Berlangsung Sukses

mediasinarmuratara
28 Agustus 2022, 11:10 WIB Last Updated 2022-08-28T04:10:54Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini

 

Lomba gerak jalan dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) RI ke-77 di Kecamatan Ulu Rawas


MURATARA MSM.COM – Rangkaian kegiatan peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) RI ke-77 tahun 2022, di Kecamatan Ulu Rawas, Kabupaten Muratara, berlangsung meriah.

 

Berbagai perlombaan di gelar pemerintah Kecamatan Ulu Rawas. Rangkaian kegiatan perlombaan tersebut, digelar di Kelurahan Muara Kulam dan disambut antusias oleh masyarakat.


Sepak bola salah satu rangkaian kegiatan dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) RI ke-77 di Kecamatan Ulu Rawas



 

Camat Rawas Ulu Sobri ditemui diruang kerjanya, Jumat (26/8/2022) mengaku bersyukur dengan terselenggaranya berbagai perlombaan, memeriahkan HUT RI ke-77 tahun 2022.

 

“Puncaknya, Rabu (17/08/2022) dilaksanakan upacara peringatan HUT RI ke-77, yang berlangsung sukses dan penuh khidmat” imbuh Camat.

 

Sehari sebelumnya, dilaksanakan perlombaan gerak jalan indah yang diikuti pelajar dan masyarakat Kecamatan Ulu Rawas. Dilanjutkan, dipuncak peringatan HUT RI, pemerintah Kecamatan dan Kelurahan menggelar berbagai lomba.


Tarik tambang salah satu lomba dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) RI ke-77 di Kecamatan Ulu Rawas



 

Mulai dari lomba tarik tambang, sepak bola dan perlombaan – perlombaan lainnya. Perlombaan tersebut berlangsung meriah, dan penuh sportivitas.

 

“Jadi, apa yang diberitakan oleh salah satu media online, yang mengatakan pemerintah Kecamatan Ulu Rawas tidak mengadakan perlombaan di peringatan HUT RI ke-77 tahun ini, sama sekali tidak benar” tukasnya.

 

Laporan : Muhayan

Komentar

Tampilkan

BERITA TERBARU LAINNYA