-->

IKLAN

IKLAN

Jelang Pilkades Wabup Muratara Imbau Jaga Kondusifitas

mediasinarmuratara
22 Agustus 2022, 22:34 WIB Last Updated 2022-08-22T15:34:21Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini

 

Wakil Bupati Musi Rawas Utara H Inayatullah saat ditemui diruang kerjanya menghimbau untuk menjaga kondusifitas jelang pelaksanaan Pilkades serentak


MURATARA MSM.COM – Jelang Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) serentak, pada Oktober 2022 mendatang. Wakil Bupati Muratara H Inayatullah menghimbau masyarakat yang ikut penyelenggaraan Pilkades untuk tetap menjaga kondusifitas.

 

Meski berbeda pilihan, Wabup H Inayatullah meminta masyarakat di masing – masing desa, untuk tetap menjaga ketertiban, sehingga tercipta kondusifitas. Hal itu dikatakan Wabup diruang kerjanya, Senin (22/8/2022).


BACA JUGA : 

Peringatan HUT RI Ke-77 Berlangsung Khidmat. Bupati Muratara Ziara Ke TMP Trisatia Bhakti

 

“Ada sekitar 50 desa yang akan melaksanakan pilkades. Kami menghimbau, baik kepada seluruh masyarakat Kabupaten Muratara, terutama desa – desa yang melaksanakan Pilkades, untuk bersiap diri untuk melaksanakan pesta rakyat ini dengan baik” kata Wabup.

 

Wabup menegaskan, untuk kesuksesan pelaksanaan Pilkades, masyarakat harus berperan aktif dalam menjaga kenyamanan dilingkungan masyarakat. Serta mendukung pelaksanaannya agar berjalan dengan lancar, dan menghasilkan kepala desa yang mampu mensejahterakan masyarakat desa.


BACA JUGA : 

Upacara Peringatan HUT RI ke-77 di Desa Sukomoro Berlangsung Sukses. Ada Doorprize dan Makan Bersama

 

“Meski berbeda pilihan, suasana yang nyaman, tetap harus dijaga. Jangan sampai terjadi pembelahan – pembelahan di masyarakat, karena beda pilihan” imbuh Wabup.

 

Dikatakan Wabup, selaku pemerintah daerah, akan terus berupaya bekerjasama dengan aparat penegak hukum dan stakeholder terkait. Untuk memastikan, bahwa pelaksanaan Pilkades berjalan sukses.

 

“Untuk yang mencalonkan diri, ikuti aturan yang ada dan berkampanyelah yang logis dan sehat” pesan Wabup.

 

Laporan : A.Majid

Komentar

Tampilkan

BERITA TERBARU LAINNYA