-->

IKLAN

Jangan Coba – Coba Buat Keributan di Pilkades Bupati Muratara HDS Akan Beri Sanksi Tegas

21 September 2022, 09:46 WIB Last Updated 2022-09-21T02:46:10Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini
Bupati Musi Rawas Utara H Devi Suhartoni saat menghadiri penandatanganan  pakta integritas dan deklarasi damai calon kepala desa 



MURATARA MSM.COM – Bupati Muratara H Devi Suhartoni (HDS) menegaskan, akan memberi sanksi tegas, bagi siapa saja yang membuat keributan saat pelaksanaan Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) serentak.

 

Hal itu, ditegaskan Bupati HDS, saat menghadiri deklarasi damai dan penandatanganan pakta integritas, di balai Serbaguna Desa Simpang Nibung, Kecamatan Rawas Ulu, Kamis (15/9/2022) lalu.

 

“Sanksi tegas, yang akan dilakukan, apabila terjadi keributan saat Pilkades, yaitu penjara” tegas HDS.

 

Dihadapan seluruh calon kades, orang nomor satu di Bumi Beselang Serundingan ini mengingatkan, bila ada calon kades yang melakukan tindakan yang tidak sesuai dengan komitmen dalam deklarasi damai, akan diberikan sanksi tegas.


BACA JUGA : 

Upacara Pergeseran Pasukan Pengamanan Pilkades 410 Personil Gabungan Diterjunkan

 

HDS mengharapkan, calon kades yang ikut dalam Pilkades serentak tahun 2022 ini. Dapat menciptakan rasa aman dan damai. Mulai dari tahapan, hingga pelaksanaan Pilkades.

 

“Berikan suasana aman dan nyaman, serta adanya rasa kekeluargaan. Kita mau Pilkades ini berjalan dengan kondusif, tidak ada perpecahan antar warga” kata Bupati.

 

Sehingga, imbuh HDS, tujuan untuk membangun desa tercapai, dengan terpilihnya kepala desa yang berkualitas.

 

Diketahui sebelumnya, untuk pelaksanaan Pilkades besok (22/9/2022), Pemerintah Kabupaten Muratara melakukan penandatanganan pakta integritas Pilkades damai seluruh calon kades di gedung serbaguna Kecamatan Nibung, Kamis (15/9/2022).

 

Deklarasi Pilkades damai ini, dihadiri langsung Bupati Muratara H Devi Suhartoni, Kepala DPMPD Hj Gusti Rohmani, Asisten I H Alfirmansyah, Kapolres Muratara AKBP Ferly Rosa Putra, S.ik dan OPD.

 

Laporan : A.Majid


Komentar

Tampilkan

BERITA TERBARU LAINNYA