-->

IKLAN

Terpanggil Untuk Memajukan Desa Rantau Jaya Zamzami Maju Menjadi Calon Kades

mediasinarmuratara
14 September 2022, 13:05 WIB Last Updated 2022-09-14T06:05:29Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini

 

Zamzami calon Kepala Desa Rantau Jaya nomor urut 1 siap memberikan perubahan untuk warga Desa Rantau Jaya


MURATARA MSM.COM – Lahir, besar dan bertempat tinggal di Desa Rantau Jaya. Membuat Zamzami terpanggil untuk mewujudkan desa yang maju, dan siap memberikan perubahan untuk warga Desa Rantau Jaya.

 

Ditemui, Senin (12/9/2022) lalu, Zamzami mengatakan, pencalonan dirinya pada Pilkades tahun 2022 ini. Atas dorongan dari masyarakat, yang menginginkan perubahan di desa Rantau Jaya.

 

Dia yang mendapat nomor urut 1 pada Pilkades Desa Rantau Jaya ini mengungkapkan, atas dorongan dari masyarakat itulah, dirinya merasa terpanggil untuk memajukan desa yang telah membesarkannya.


BACA JUGA : 

Tingkatkan Kualitas dan Kemampuan 48 Jurnalis Akan Ikut UKW Di Lubuklinggau

 

Lantaran, dirinya melihat masih minimnya fasilitas umum. Seperti sarana olahraga, gedung serbaguna, jalan pemukiman, dan drainase. Tidak hanya itu, minimnya lapangan kerja, serta bantuan sosial yang tidak tepat sasaran, mendorong tekadnya untuk membuat perubahan jika terpilih nantinya.

 

“Demi perubahan, bersatu bersama warga Rantau Jaya, membangun desa yang lebih maju, sesuai impian masyarakat” tegasnya.  

 

Dikatakannya, untuk visi misi, dirinya tidak banyak mengumbar janji. Namun, apa yang menjadi keluhan masyarakat selama ini, akan diperbaiki.

 

“Untuk membangun desa, Kita akan lakukan pembangunan yang benar – benar dan penempatan secara merata. Sehingga, kedepan anak – anak Kita bisa menikmati apa yang telah kita kerjakan saat ini” imbuhnya.

 

Desa Rantau Jaya, sambung Zamzami, berpotensi besar untuk lebih maju. Lantaran, letak desa yang sangat strategis, berada di gerbang Kabupaten Muratara. Untuk mewujudkan hal  itu, diperlukan kekompakan.

 

“Kita generasi muda Rantau Jaya bisa melakukan perubahan. Kalau bukan kita, siapa lagi” ajaknya.

 

Untuk menggapai perubahan itu, Dirinya memiliki 5 program unggulan yang akan dilaksanakan secara berkelanjutan selama menjabat, jika Dirinya terpilih dalam Pilkades.

 

Program unggulan tersebut, seragam TK/PAUD gratis, santunan kematian, Surat NA gratis untuk pemuda yang sudah cukup umur sesuai ketentuan UUD bagi yang melangsungkan pernikahan, sunatan massal gratis untuk anak yang sudah berusia 7 tahun keatas, dan persalinan gratis untuk ibu yang melahirkan di bidan desa.

 

Laporan : Muhayan

 

 

Komentar

Tampilkan

BERITA TERBARU LAINNYA