-->

IKLAN

IKLAN

Banyak Wahana Permainan Pasar Malam di Sukomoro Ramai Dikunjungi Masyarakat

mediasinarmuratara
15 Januari 2023, 11:53 WIB Last Updated 2023-01-15T04:53:18Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini

 

Persiapan pasar malam di desa Sukomoro kecamatan Rawas Ulu Kabupaten Muratara beberapa waktu lalu. Kini pasar malam sudah ramai dikunjungi masyarakat untuk menikmati berbagai wahana


 

MURATARA MSM.COM – Sejak beberapa hari terakhir, masyarakat Kecamatan Rawas Ulu dan sekitarnya, dihibur oleh pagelaran pasar malam keliling, dengan berbagai wahana permainan.

 

Masyarakat yang sudah lama tak menyaksikan pasar malam keliling ini, berbondong – bondong datang ke pasar malam yang digelar di Desa Sukomoro, Kecamatan Rawas Ulu, Kabupaten Muratara.

 

Seperti yang terlihat pada, Sabtu malam (14/1/2023). Sejak pukul 19.00 WIB, masyarakat sudah terlihat ramai memadati areal pasar malam. Bahkan, ada yang datang sejak sore hari.

 

Bertepatan dengan akhir pekan, suasana pasar malam kian ramai. Mereka datang rata – rata dengan keluarga mereka masing – masing. Tak jarang, ada yang membawa serta beberapa keluarga sekaligus.


BACA JUGA : 

 

Salah satu pengunjung yang enggan disebutkan namanya mengaku, mereka datang ke pasar malam ini, bersama beberapa orang keluarga mereka, untuk menikmati malam akhir pekan.

 

Dia mengaku senang dengan adanya pasar malam. Soalnya, sudah lama tak ada pasar malam. “Wah, senang ada pasar malam. Bisa merasakan aneka wahana yang ada” ujarnya.

 

Menurutnya, selain bisa menikmati beragam wahana di pasar malam. Mereka juga menyempatkan membeli beragam kuliner yang dijajakan di pasar malam. Selain enak, harganya juga sangat terjangkau.

 

Tidak hanya itu, dia juga menyempatkan melihat – lihat pakaian dan peralatan dapur yang dijajakan di pasar malam.  

 

“Kami terhibur lah dengan adanya pasar malam keliling ini. Selain wahana permainannya lumanayan lengkap, senang juga bisa menyaksikan atraksi roda – roda maut” ujarnya.


BACA JUGA : 

 

Sementara, Kepala Desa Sukomoro Fahcrurrahman kepada mediasinarmuratara.com mengatakan, pasar malam keliling akan di gelar sekitar dua bulan. Sejak Januari hingga Februari 2023 ini.

 

“Pasar malam ini akan kami gelar selama 60 hari, atau sekitar dua bulan. Mulai bulan Januari sampai bulan Februari 2023. Semoga bisa menghibur masyarakat” kata Fachrurrahman, Sabtu (14/1/2023) malam.

 

Menurutnya, sejak dibuka beberapa hari lalu. Pasar malam selalu ramai di kunjungi oleh masyarakat, dari berabagai desa di Kecamatan Rawas Ulu. Bahkan, ada juga yang datang dari luar kecamatan.

 

Melihat animo masyarakat yang sangat besar, dia berharap pasar malam ini  tak sekedar hiburan. Melainkan, dapat menjadi ajang silaturahmi antar warga desa dan kecamatan.

 

“Tujuannya tak sekedar hiburan. Tetapi lebih dari utu, diharapkan juga menjadi tempat ajang saling silaturahmi untuk mempererat persaudaraan” katanya.

 

Jurnalis : David

baca berita lainnya di google news

 

 

Komentar

Tampilkan

BERITA TERBARU LAINNYA