-->

IKLAN

IKLAN

Apresiasi Kinerja Nakes Bupati Muratara Akan Tingkatkan Kompetensi dan Kualitas Nakes

mediasinarmuratara
26 Februari 2023, 11:34 WIB Last Updated 2023-02-26T04:36:14Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini

 

Bupati Muratara H Devi Suhartoni berada di tengah - tengah tenaga kesehatan (nakes) saat ramah tamah 


 

MURATARA MSM.COM - Bupati Muratara H Devi Suhartoni memberikan apresiasi atas kinerja para tenaga kesehatan (nakes). Bupati menilai, nakes di Bumi Beselang Serundingan ini, telah bekerja dengan baik.

 

Nakes bekerja keras turun ke lapangan memberikan pelayanan kepada masyarakat. Atas Kinerja yang luar biasa dari para nakes ini, Bupati berjanji akan meningkatkan kompetensi dan kualitas nakes.


BACA JUGA : 

 

Bentuk peningkatan kompetensi dan kualitas nakes, dengan mengikutkan nakes pelatihan pendidikan.

 

Apresiasi dan janji peningkatan kualitas dan peningkatan kompetensi nakes, disampaikan Bupati H Devi Suhartoni, pada temu ramah dengan nakes di Kabupaten Muratara, Jumat (24/2/2023).


Kedatangan Bupati Muratara H Devi Suhartoni ke acara ramah tamah, disambut antuasias oleh para tenaga kesehatan (nakes)


 

“Tahun ini, Pemerintah Kabupaten akan mulai meningkatkan kompetensi dan kualitas tenaga kesehatan dengan mengikuti pelatihan pendidikan, bekerjasama dengan lembaga pendidikan, perguruan tinggi dan rumah sakit ” kata Bupati.

 

Orang nomor satu di Bumi Beselang Serundingan ini menegaskan, pemerintah daerah terus berupaya membenahi, memperbaiki dan memenuhi sarana dan prasarana kesehatan di Kabupatan Muratara, dan meningkatkan kesejahteraan nakes.


BACA JUGA : 


"Secara bertahap akan meningkatkan kesejahteraan tenaga kesehatan, melalui pemberian insentif nakes dokter di daerah terpencil. Seperti Puskesmas Pauh dan Muara Kulam, juga dengan tenaga kesehatan lainnya,"janjinya.

 

Pemberian insentif nakes dokter didaerah terpencil itu dilakukan,agar nakes terdistribusi dan adanya pemerataan nakes. Selain itu, dengan pemberian insentif itu, nakes berminat ditempatkan di daerah terpencil.


Bupati Muratara H Devi Suhartoni memberikan apresiasi kepada tenaga kesehatan (Nakes) dan akan meningkatkan kompetensi dan kualitas nakes


 

Devi mengatakan, Pemkab Muratara telah menaikkan honor nakes yang berstatus TKS tahun ini. Ia mengatakan, honor itu akan ditingkatkan dengan melihat kondisi keuangan daerah.

 

Bupati juga mengatakan bahwa, dia banyak menerima masukan dan usulan dari tenaga kesehatan diantaranya untuk meningkatkan sarana dan prasarana Puskesmas, Pustu dan Polindes.

 

"Memperjuangkan Formasi P3K bagi nakes yang telah lama mengabdi, dan meningkatkan kesejahteraan mereka,"jelasnya.

 

Temu ramah dihadiri oleh Asisten II, Kepala Dinas Kesehatan, Kepala BPKAD, Kepala Bappeda, Kepala BKPSDM, Camat karang dapo, Kapolsek Karang dapo, Kepala UPT Puskesmas dan Manajemen RSUD Rupit.

 

 Jurnalis : A.Majid

baca berita lainnya di google news

Komentar

Tampilkan

BERITA TERBARU LAINNYA