-->

IKLAN

IKLAN

Mulai 14 April 2023, Ini Tiga Titik Pos Pengamanan di Jalinsum Muratara

mediasinarmuratara
06 April 2023, 10:18 WIB Last Updated 2023-04-06T03:18:21Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini

 

Sekretaris Daerah (Sekda) Elvandary memimpin rapat persiapan operasi Ketupat Musi 2023 di ruang Bina Praja


 

MURATARA MSM.COM – Menghadapi arus mudik lebaran Idul Fitri 1444 H tahun ini, tiga pos pengamanan dan pelayanan akan didirikan di sepanjang jalan lintas sumatera, Kabupaten Muratara.

 

Masing – masing di depan RM Sederhana Kecamatan Rupit, di perbatasan antara kabupaten Muratara dan Musi Rawas, tepatnya di Desa Rantau Jaya, serta di perbatasan dengan provinsi Jambi.


BACA JUGA : 

 

“Untuk kenyamanan pemudik, Pemkab Muratara bersama Polres Muratara, akan mendirikan 3 pos pelayanan” kata Sekda Elvandary, saat memimpin rapat persiapan Operasi Ketupat Musi 2023, di ruang Bina Praja, Selasa (4/4/2023).


Plt. Kepala Dinas Perhubungan Muratara M Sukur mengatakan, pos pengamanan dan pelayanan didirikan bersama pihak kepolisian, untuk menjaga sirkulasi lalulintas di Kabupaten Muratara.


BACA JUGA : 

 

“Supaya tetap aman dan nyaman bagi pengguna jalan. Khususnya, disepanjang Jalinsum Muratara, baik sirkulasi internal maupun antar provinsi” katanya.

 

Dia menambahkan, pos pengamanan dan  pelayanan tersebut akan dijaga oleh petugas selama 24 jam.

 

Mulai Beroperasi 14 April 2023

 

Sementara, Kasat Lantas Polres Muratara Saharudin menyebut, ketiga pos tersebut terdiri dari satu pos pelayanan, ditambah dua pos pengamanan di perbatasan provinsi Jambi dan Kabupaten Musi Rawas.

 

Pos pengamanan dan pelayanan yang didirikan, menyediakan tempat peristirahatan bagi pemudik. “Pos kita mulai 14 April 2023” imbuhnya.

 

Jurnalis : A.Majid

baca berita lainnya di google news

 

Komentar

Tampilkan

BERITA TERBARU LAINNYA