-->

IKLAN

IKLAN

13 Santri Program Mondok Gratis Asal Muratara, Sebentar Lagi Jadi Tahfiz Quran

mediasinarmuratara
06 Mei 2023, 08:52 WIB Last Updated 2023-05-06T01:53:19Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini

 

Santriwan dan santriwati asal Kabupaten Muratara yang diberangkatkan kembali ke Ponpes di Pulau Jawa usai libur sekolah


 

 

MURATARA MSM.COM – Program Mondok Gratis dari Pemkab Muratara, dibawah duet kepemimpinan Bupati – Wakil Bupati Muratara H Devi Suhartoni dan H Inayatullah, sebentar lagi akan melahirkan para tahfiz Qur’an.

 

Dalam waktu dekat ini, ada belasan santriwan dan santriwati yang tengah menimbah ilmu diluar Muratara, akan mengkhatamkan 30 Juzz Al-Qur’an.

 

“Saat ini sudah ada 13 santriwan dan santriwati dalam waktu dekat khatam 30 Juzz Al-Qur’an” kata Ketua Harian Lembaga Pengembangan Tilawatil Qur’an (LPTQ) Muratara, Sulaiman.


BACA JUGA : 

 

Hal itu dikatakan Sulaiman, saat melepas keberangkatan 40 santriwan dan santriwati ke pondok Pesantren (Ponpes) Al-Amien Madura, usai libur sekolah, Jumat (5/5/2023) kemarin.

 

Dia berpesan, santriwan dan santriwati yang sedang menuntut ilmu, untuk terus fokus mengikuti berbagai kegiatan pembelajaran di ponpes tempat mereka menimbah ilmu.


BACA JUGA : 

 

Seperti menghafalkan Al-Quran dan hadist serta kegiatan pembelajaran lainnya, untuk nantinya dapat dibawa pulang ke Muratara dan bermanfaat untuk meningkatan Sumber Daya Manusia (SDM) di Muratara.

 

“Harapam kami, akan semakin banyak generasi di Kabupaten Muratara yang menjadi Hafizh dan hafizah” kata Sulaiman.

 

Jurnalis : A.Majid

 baca berita lainnya di google news

 

Komentar

Tampilkan

BERITA TERBARU LAINNYA