-->

IKLAN

IKLAN

Bupati dan Wabup Ziarah ke Pemakaran Pahlawan Pemekaran Kabupaten Muratara

mediasinarmuratara
27 Mei 2023, 12:29 WIB Last Updated 2023-05-27T05:29:32Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini

 

Bupati Muratara H Devi Suhartoni dan Wakil Bupati H Inayatullah melakukan tabur bunga saat ziarah ke pemakaman pahlawan pemekaran kabupaten Muratara


 

 

MURATARA MSM.COM – Bupati Muratara H Devi Suhartoni dan Wakil Bupati Muratara H Inayatullah melakukan ziarah ke pemakaman pahlawan pemekaran Kabupaten Muratara.

 

Ziarah ke pemakaman pahlawan pemekaran Kabupaten Muratara, pada Rabu (24/5/2023) yang dilakukan bersama Sekda Elvandary dan OPD ini dilakukan dalam rangka memperingatan momentum pemekaran Kabupaten Muratara yang ke-10.

 

“Kita tidak boleh merupakan sejarah, keempat saudara kita ini adalah pejuang pemekaran kabupaten Muratara yang kita cintai ini” kata Bupati. Dia mengajak, untuk selalu mengenang dan mendoakan keempat pahlawan tersebut.


Bupati Muratara H Devi Suhartoni dan Wakil Bupati H Inayatullah melakukan tabur bunga saat ziarah ke pemakaman pahlawan pemekaran kabupaten Muratara


 

Bupati mengingatkan, perjuangan hingga menjadi kabupaten bukanlah diraih dalam waktu singkat. Tapi, memerlukan perjuangan yang panjang.

 

“Tahapan perjuangan hingga jadi Kabupaten bukanlah kerja singkat. Namun, perjuangan yang solid dan panjang dari seluruh elemen masyarakat yang terlibat langsung” ujar Bupati.

 

Bupati mengajak, semua pihak untuk bergotong royong dan bekerja keras melakukan yang terbaik untuk kemajuan dan kesejahteraan kabupaten Muratara.


Bupati Muratara H Devi Suhartoni dan Wakil Bupati H Inayatullah  saat ziarah ke pemakaman pahlawan pemekaran kabupaten Muratara


 

Sementara, Wabup H Inayatullah mengajak masyarakat senanntiasa mendoakan pejuang pemekaran, agar mendapatkan surga-Nya Allah SWT.

 

Bagi keluarga pejuang Muratara tersebut, Wabup mengharapkan untuk tetap menjaga amanah para pejuang dengan baik.

 

“Dengan selalu berbuat baik dan selalu mendukung pemerintahan dalam membangun Muratara yang lebih baik lagi” kata Wabup.

 

Jurnalis : A.Majid

baca berita lainnya di google news

 

Komentar

Tampilkan

BERITA TERBARU LAINNYA