-->

IKLAN

IKLAN

Wabup Muratara Hadiri Pembukaan STQH Tingkat Provinsi Sumsel

mediasinarmuratara
27 Mei 2023, 12:29 WIB Last Updated 2023-05-27T05:29:20Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini

 

Wakil Bupati Muratara dan Gubernur Sumsel H Herman Deru bersama Bupati/Wali Kota se Sumsel pada pembukaan STQH ke-27 tingkat provinsi


 

 

MURATARA MSM.COM – Wakil Bupati Muratara H Inayatullah, bersama Bupati/Walikota perwakilan dari 17 Kabupaten/Kota menghadiri pembukaan Seleksi Tilawatil Quran dan Hadist (STQH) ke-27 tingkat provinsi Sumsel.

 

STQH ke-27 tahun 2023 ini, dibuka langsung Gubernur Sumsel H Herman Deru di Taman Olahraga Megang Kota Lubuklinggau, pada Rabu (17/5/2023). Pembukaan STQH berlangsung meriah.

 

Walikota Lubuklinggau H.SN Prana Putra Sohe mengatakan STQH tingkat provinsi Sumsel ke-27 tahun 2023 ini, diikuti kafilah dan official dari seluruh 17 Kabupaten/kota di provinsi Sumsel.


Wakil Bupati Muratara H Inayatullah saat menghadiri pembukaan STQH ke-27 tingkat provinsi Sumsel


 

Ditempat yang sama, Gubernur Sumsel H Herman Deru mengharapkan, STQH ke-27 dapat melahirkan qori dan qoriah terbaik yang mampu bersaing ditingkat nasional hingga internasional.

 

Sementara, Wabup Muratara H Inayatullah ketika ditemui mengingatkan betapa pentingnya Alquran bagi umat Islam. Karena Alquran, kata Wabup, merupakan petunjuk bagi umat Islam.

 

Khusus untuk qori dan qoriah dari Kabupaten Muratara, pesan Wabup, STQH ke-27 ini dapat dijadikan momentum untuk menambah semangat.


Kafilah asal Kabupaten Muratara yang tampil pada Seleksi Tilawatil Quran dan Hadist (STQH) ke-27 tingkat provinsi Sumsel


 

Terutama dalam mendalami ilmu agama, menghafal Alquran sekaligus mengamalkannya dalam kehidupan sehari – hari.

 

“Dengan harapan, bisa mencintai Alquran dan menghayati nilai yang terwujud dalam Alquran dan hadist” kata Wabup.

 

Pada STQH ke-27 ini, Wabup mengharapkan qori dan qoriah dari Muratara harus berani menampilkan penampilan terbaik.

 

“Selamat berjuang, buat nama Kabupaten Muratara harum. Untuk yang juara, akan dikirimkan ke STQH tingkat nasional” kata Wabup.

 

Jurnalis : A.Majid

baca berita lainnya di google news

 

Komentar

Tampilkan

BERITA TERBARU LAINNYA