-->

IKLAN

IKLAN

Bupati Muratara Lantik 56 PPPK Tenaga Kesehatan

mediasinarmuratara
27 Mei 2023, 07:42 WIB Last Updated 2023-05-27T00:45:44Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini

 

Penandatanganan Berita Acara Pelantikan 56 Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) jabatan Fungsional Tenaga Kesehatan


 

MURATARA MSM.COM – Sebanyak 56 orang Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) tenaga kesehatan Kabupaten Muratara, resmi dilantik Bupati Muratara H Devi Suhartoni.

 

Pelantikan yang diawali dengan menyanyikan lagu kebangsanaan Indonesia Raya ini, berlangsung di lantai 2 gedung BPKAD, pada Jumat (26/5/2023).


BACA JUGA : 

 

Bupati Muratara dalam sambutannya, memberikan ucapan selamat kepada 56 orang PPPK Jabatan Fungsional tenaga kesehatan yang telah dilantik.

 

“Ini adalah anugrah dari Allah SWT yang patut disyukuri” kata Bupati. Untuk menjadi PPPK tentu tidak gampang, ada proses panjang dan perjuangan yang mesti dilalui.


Bupati Muratara H Devi Suhartoni melantik 56 Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) Jabatan Fungsional tenaga kesehatan 



Semua PPPK yang dilantik ini, kata Bupati, telah melalui proses yang rumit dan panjang, hingga secara resmi dilantik dan diambil sumpah janji.

 

“Hari ini  saya sebagai Pemerintah Kabupaten Muratara, dengan resmi mengambil sumpah dan janji dan disaksikan semua dan juga berjanji kepada Tuhan Yang Maha Esa” ujar HDS.

 

Sumpah janji tersebut, untuk melaksanakan tugas dan tanggungjawab sebagai PPPK tenaga kesehatan.


BACA JUGA : 

 

“Bekerjalah dan melayani masyarakat sesuai aturan. Karena saudara bekerja, telah dilantik serta berjanji dengan sungguh – sungguh” pesan Bupati.

 

Dimana siap melayani dan melaksanakan tugas, seperti yang telah diamanatkan oleh Pemerintah untuk melayani masyarakat sesuai dengan tugas pokok dan fungsinya.


Bupati Muratara H Devi Suhartoni dan Wabup H Inayatullah dan pejabat lainnya bersama PPPK Jabatan Fungsional yang telah dilantik


 

Diakhir sambutannya, orang nomor satu di Bumi Beselang Serundingan ini menenakan agar pelayanan kesehatan di Pustu dan Polindes ditingkatkan.

 

Hadir juga dalam pelantikan ini Wakil Bupati Muratara H Inayatullah, Asisten I Pemerintahan, Asisten II, dan Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) dilingkungan Pemkab Muratara.

 

Jurnalis : A.Majid

baca berita lainnya di google news

Komentar

Tampilkan

BERITA TERBARU LAINNYA