-->

IKLAN

IKLAN

Bupati Muratara Sambut Kirab Pemilu 2024

mediasinarmuratara
07 Mei 2023, 20:42 WIB Last Updated 2023-05-28T19:01:17Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini

 

Bupati Muratara H Devi Suhartoni menyampaikan sambutan pada penyambutan Kirab Pemilu 2024 di halaman Kantor KPU Muratara


 

 

MURATARA MSM.COM – Kirab Pemilu 2024, yang membawa 18 bendera partai politik nasional, tiba di Kabupaten Muratara dari KPU Musi Rawas dan disambut Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Muratara, Minggu (7/5/2023).

 

Penyambutan Kirab Pemilu 2024, yang merupakan program nasional untuk menyongsong satu tahun akan diselenggerakannya Pemilu serentak 2024, dilaksanakan di halaman kantor KPU Muratara Desa Noman Kecamatan Rupit.


BACA JUGA

 

“Tujuan Kirab Pemilu 2024 ini, untuk mensosialisasikan 18 partai Politik  peserta Pemilu yang sudah disahkan” kata Ketua KPU Muratara Agus Maryanto.

 

Selain itu, Kirab Pemilu 2024 ini untuk mengajak masyarakat datang ke bilik suara untuk menggunakan hak pilih pada Pemilu Serentak tahun 2024.

 

Inti tujuan Kirab Pemilu 2024 ini, kata Agus Maryanto, sebagai bentuk sosialisasi dan pendidikan pemilih kepada seluruh masyarakat Muratara sebagai persiapan Pemilu tahun 2024.


Bupati Muratara H Devi Suhartoni menyambut Kirab Pemilu 2024 yang tiba dari KPU Kabupaten Musi Rawas ke KPU Muratara


 

“Mobil Kirab Pemilu 2024 yang membawa bendera 18 Parpol, akan berada di Muratara selama 6 hari. Dengan agenda besok di Kecamatan Rupit, kemudian berada di Kematan Ulu Rawas dan Rawas Ulu” jelasnya.

 

Kegiatan yang akan dilakukan berupa lomba Cepat Tepat untuk pelajar SMA dalam mengenalkan kepemiluan dan demokrasi. Kemudian, ada kegiatan juga orasi kepemiluan.

 

Sementara, Bupati Muratara H Devi Suhartoni manyampaikan apresiasi dan selamat datang kepada tim Kirab Pemilu 2024. Pemkab Muratara, kata Bupati, sangat mendukung dan menyambut baik Kirab Pemilu 2024.


Penyambutan Kirab Pemilu 2024 dari kantor KPU Kabupaten Musi Rawas di  halaman kantor KPU Muratara


 

“Dengan Kirab Pemilu ini, harapannya masyarakat dapat mengikuti dan memahami perkembangan informasi dalam rangka persiapan Pemilu 2024” kata Bupati.

 

Dengan adanya Kirab Pemilu, tingkat kesadaran politik partisipasi masyarakat semakin meningkat dari tahun ke tahun.

 

Serah terima Kirab Pemilu 2024 dari KPU Musi Rawas ke KPU Muratara ini, dihadiri para ketua dari 18 Parpol Peserta Pemilu Kabupaten Muratara, dan juga pejabat di Muratara.

 

Ketua KPU Musi Rawas, Lahat, Kota Pagar Alam dan Kabupaten Empat Lawang, Bawaslu, Ketua DPRD Muratara, seluruh OPD di Muratara dan tamu undangan lainnya.

 

Jurnalis : A.Majid

 baca berita lainnya di google news

 

Komentar

Tampilkan

BERITA TERBARU LAINNYA