-->

IKLAN

IKLAN

Polres Muratara Musnahkan Ratusan Gram Shabu. Ini Dia Tersangkanya !

mediasinarmuratara
13 Mei 2023, 10:43 WIB Last Updated 2023-05-13T03:49:53Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini

 

Polres Muratara melakukan pemusnahan ratusan gram barang bukti Shabu dengan cara diblender dihalaman Mapolres Muratara  


 

 

MURATARA MSM.COM – Ratusan gram barang bukti Shabu, dimusnahkan Polres Muratara, pada Jumat (12/5/2023).

 

Pemusnahan barang bukti Shabu, dipimpin langsung Kapolres Muratara AKBP Ferly Rosa Putra, dengan didampingi Waka Polres.

 

Ratusan barang bukti Shabu, dimusnahkan dengan cara diblender. Kemudian, dibuang disaluran pembuangan yang ada di depan Mapolres Muratara.

 

“Barang bukti Shabu yang dimusnahkan seberat 101, 72 gram” jelas Kapolres Muratara AKBP Ferly Rosa Putra, didampingi Waka Polres dan Kasat Narkoba AKP Darmanson.


BACA JUGA : 

 

Barang bukti Shabu yang dimusnahkan tersebut, jelasnya, merupakan barang bukti yang berhasil diamankan dari tersangka Alesandro Del Piero.  

 

Sebelum dimusnahkan, barang bukti Shabu dilakukan tester terlebih dahulu terhadap keaslian barang bukti.

 

Setelah dilakukan tester, barang bukti Shabu tersebut kemudian diblender dan dibuang disaluran sungai di depan Polres Muratara.

 

Pemusnahan barang bukti Shabu ini, dihadiri langsung Kabag Ops Polres Muratara, Kejaksaan, Kasi Propram, Kasat Tahti, dan penasehat hukum tersangka.

 

Barang bukti Shabu Diamankan dari tersangka Alesandro Del Piero  

 

Pemusnahan barang bukti Shabu seberat 101, 72 gram, merupakan barang bukti Shabu yang berhasil diamankan polisi dari tangan tersangka Alesandro Del Piero, pada Rabu (5/4/2023) lalu.

 

Bermula dari adanya informasi masyarakat adanya transaksi jual beli shabu yang kerap terjadi di Desa Surulangun, Kecamatan Rawas Ulu.

 

Lalu, polisi melakukan  penyamaran dengan berpura – pura menjadi pembeli. Tersangka warga Dusun 4, Desa Surulangun, Kecamatan Rawas Ulu ini pun tanpa rasa curiga mengantarkan Shabu yang dipesan polisi.


BACA JUGA : 

 

Polisi yang sudah menunggu di mobil, langsung menangkap tersangka berdasarkan ciri – ciri yang sudah diketahui polisi sebelumnya.

 

Tersangka Alesandro Del Piero tak bisa mengelak, saat polisi menggeledah dan menemukan barang bukti Shabu yang disimpan tersangka didalam celana.

 

Jurnalis : Muhayan

baca berita lainnya di google news

Komentar

Tampilkan

BERITA TERBARU LAINNYA