-->

IKLAN

IKLAN

Kepengurusan KONI Muratara Dilantik. Bupati HDS Harapkan Peningkatan Prestasi Olahraga

mediasinarmuratara
11 Mei 2023, 14:13 WIB Last Updated 2023-05-12T01:10:31Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini

 

Bupati Muratara H Devi Suhartoni memberikan sambutan usai pelantikan Kepengurusan KONI Kabupaten Muratara


 

 

MURATARA MSM.COM – Kepengurusan Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Muratara periode 2023-2027, dilantik dan dikukuhkan di aula Siti Rahma, Kecamatan Rupit, Rabu (10/5/2023).

 

Bupati Muratara H Devi Suhartoni (HDS) dalam sambutannya, memberikan apresiasi dan ucapan selamat kepada Kepengurusan KONI Kabupaten Muratara yang baru saja dilantik.


BACA JUGA : 

 

“Selamat menjalankan tugas, dan bawa nama baik Kabupaten Muratara dalam mengikuti berbagai event” kata Bupati.

 

Orang nomor satu di Bumi Beselang Serundingan ini mengharapkan, kepengurusan KONI yang baru, dapat membawa prestasi Kabupaten Muratara di bidang olahraga.

 

“Kita sebagai putra daerah Kabupaten Muratara, menginginkan hasil yang baik, dan prestasi. Kami baik eksekutif maupun legislatif siap mendorong dari segi pendanaan” kata Bupati.


Bupati Muratara H Devi Suhartoni bersama pengurus KONI Kabupaten Muratara di aula Siti Rahma usai pelantikan pengurus KONI Muratara


 

Sementara, Ketua KONI Muratara Maskur Nardef berjanji, akan memperbaiki prestasi olahraga di Kabupaten Muratara.  

 

Untuk meningkatkan prestasi berbagai cabang olahraga, Dia menyadari merupakan suatu tantangan.

 

“Mohon dukungan dari berbagai pihak, untuk mewujudkan prestasi olahraga di Kabupaten Muratara” ujar Maskur.


BACA JUGA : 

 

Dalam waktu dekat ini, kata Maskur, 18 Cabang Olahraga (Cabor) siap diberangkatkan untuk mengikuti Pekan Olahraga Provonsi (Porprov) ke XIV di Kabupaten Lahat.

 

Ditempat yang sama, Ketua KONI provinsi SUmsel H Hendri Zainudin memberikan ucapan selamat kepada pengurus KONI Kabupaten Muratara yang sudah dilantik.

 

Dia mengatakan, akan terus melakukan komunikasi dengan kepengurusan KONI Muratara, untuk mendukung peningkatan prestasi olahraga di Kabupaten Muratara.

 

“Tahun kemarin di Porprov, KONI Muratara meraih 5 emas dan 4 perak di 11 Cabor. Ini merupakan suatu prestasi yang luar biasa” ujarnya.

 

Pada pelantikan kepengurusan KONI Muratara ini, dihadiri Ketua DPRD Muratara Efriansyah, OPD dilingkungan Pemkab Muratara, Camat, Satpol PP dan tamu undangan lainnya.

 

Jurnalis : A.Majid

baca berita lainnya di google news

 

 

Komentar

Tampilkan

BERITA TERBARU LAINNYA