-->

IKLAN

IKLAN

Dukung Kinerja Kepolisian, PWI Muratara Dapat Penghargaan Dari Kapolres Muratara

mediasinarmuratara
17 Agustus 2023, 18:46 WIB Last Updated 2023-08-17T11:58:23Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini
Ketua dan anggota PWI Muratara foto bersama usai menerima penghargaan dari Kapolres Muratara



 

 

MURATARA MSM.COM – Tepat di peringatan HUT RI ke-78, Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Muratara, mendapat penghargaan dari Kapolres Muratara AKBP Koko Arianto Wardani, S.IK, MH.

 

Penghargaan itu diberikan kepada Ketua dan anggota PWI Muratara. Lantaran PWI Muratara “Sahabat Polres Muratara”, jurnalis yang membantu mempublikasikan dan memviralkan berita positif Polres Muratara.


BACA JUGA : 

 

Sehingga, menaikkan peringkat dalam SPIT Mabel Polri. Piagam penghargaan itu, diserahkan Kapolres Muratara, usai menghadiri peringatan HUT RI ke-78, di halaman kantor Bupati Muratara, Kamis (17/8/2023).

 

Saat penyerahan piagam penghargaan secara simbolis ini, Kapolres Muratara didampingi Kabag Ops Kompol Dedi Rahmat, Kasat Narkoba AKP Jhoni Martin dan Kasi Humas AKP Baruanto.  


Bupati Muratara H Devi Suhartoni bersama Ketua dan anggota PWI Muratara, usai penyerahan piagam penghargaan


 

“Terima kasih kepada para jurnalis yang telah membantu dan mendukung kinerja Polres Muratara, dalam upaya menciptakan situasi keamanan di wilayah Kabupaten Muratara, melalui penerbitan berita yang positif” kata Kapolres.

 

Ditempat yang sama, Ketua PWI Muratara Marwan Ashari menyampaikan apresiasi atas penghargaan yang diberikan Kapolres Muratara kepada PWI Muratara.


BACA JUGA : 

 

“Penghargaan in sangat berarti bagi kami sebagai jurnalis, bahwa karya kami bisa membantu kinerja kepolisian” kata Marwan.

 

Khususnya, kata Marwan, di Polres Muratara dalam menciptakan situasi Kabupaten Muratara semakin baik, dan tingkat kriminalitas semakin berkurang berkat kerja keras Polres Muratara beserta jajarannya.

 

Jurnalis : Muhayan

baca berita lainnya di google news 

Komentar

Tampilkan

BERITA TERBARU LAINNYA