-->

IKLAN

IKLAN

Satu Rumah Semi Permanan Di Nibung Ludes Dilahap Sijago Merah

mediasinarmuratara
13 Agustus 2023, 00:54 WIB Last Updated 2023-08-15T01:56:36Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini

 

Satu rumah semi permanen di blog D Desa Srijaya Makmur Kecamatan Nibung Kabupaten Muratara ludes dilahal si Jago Merah


 

 

MURATARA MSM.COM – Satu rumah semi permanen milik Inyoman Sukarta, warga blok D Desa Srijaya Makmur, Kecamatan Nibung, Kabupaten Muratara, ludes dilahap si jago merah.

 

Peristiwa kebakaran itu terjadi, Sabtu pagi (12/8/2023) sekitar pukul 09.30 WIB, saat pemilik rumah bersama keluarganya, sedang beribadah di Pura di Desa Srijaya Makmur.

 

Kapolres Muratara AKBP Koko Arianto Wardani didampingi Kasi Humas AKP Baruanto, yang disampaikan Kapolsek Nibung AKP Yundri membenarkan peristiwa kebakaran tersebut.


BACA  JUGA : 

 

Dia mengungkapkan, kebakaran diduga berasal dari dupa sesajen yang dinyalakan disamping rumah korban, sebelum korban meninggalkan rumah bersama keluarganya untuk beribadah.

 

Kebakaran pertama kali diketahui oleh dua orang warga sekitar. Polsek Nibung yang mendapat laporan adanya peristiwa kebakaran, segera menuju ke lokasi.

 

Sesampainya dilokasi, bersama masyarakat personil Polsek Nibung, bahu membahu memadamkan api. Namun, kondisi angin yang kencang, membuat api dengan cepat menghanguskan rumah semi permanen beserta isinya.


BACA  JUGA : 

 

Beruntung tidak ada korban jiwa. Namun, pakaian dan peralatan dapur tak bisa diselamatkan.

 

Dokumen – dokumen penting lainnya ikut hangus dilahap si jago merah, termasuk uang tunai Rp.15 juta tak bisa diselamatkan. Kerugian ditaksir mencapai Rp. 150 juta.

 

“Personil Polsek Nibung telah memasang Police Line di sekitar area kebakaran, dan membantu pihak korban untuk mengurus surat – surat atau administrasi yang terkait dengan kebakaran ini” terangnya.


BACA  JUGA : 

 

Dengan terjadinya peristiwa kebakaran ini, Dia mengharapkan, warga Desa Srijaya Makmur dapat bersatu untuk mendukung dan memberikan motivasi kepada korban dalam menghadapi cobaan kebakaran ini.

 

Selain itu, Ia menghimbau masyarakat untuk dapat meningkatkan kewaspadaan saat menghidupkan dupa dirumah yang ditinggal pergi.

 

Jurnalis : Muhayan/A.Majid

baca berita lainnya di google news

 

Komentar

Tampilkan

BERITA TERBARU LAINNYA