-->

IKLAN

IKLAN

Polres Muratara Gelar Pasukan Operasi Mantap Brata Musi 2023-2024

mediasinarmuratara
18 Oktober 2023, 07:05 WIB Last Updated 2023-10-18T00:05:17Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini

 

Kapolres Musi Rawas Utara Koko Arianto Wardani, S.ik,  MH memimpin gelar Pasukan Operasi Mantap Brata Musi 2023-2024



MURATARA MSM. COM-Polres Musi Rawas Utara (Muratara) melaksanakan gelar pasukan Operasi Mantap Brata Musi 2023-2024. Gelar pasukan ini diramu dengan simulasi pengamanan pemilu dan Pilkades 2023-2024. 


Apel gelar pasukan ini dipimpin langsung oleh Kapolres Muratara, AKBP Koko Arianto Wardani, S.ik.MH dan dihadiri Wakil Bupati Muratara, H. Inayatullah, Danyon B Brimob AKBP Andiyano S.K.M, Dandim  di wakili oleh Danramil Muara Rupit, serta KPU, Bawaslu, dinas terkait, dan seluruh Pejabat Utama Polres Muratara, Selasa (17/10/2023).


Kapolres Muratara, AKBP Koko Arianto Wardani, SIK, MH, mengatakan apel gelar pasukan ini bukan hanya sebagai seremoni militer semata, melainkan juga sebagai wujud komitmen dari aparat Kepolisian dan unsur terkait untuk menjaga keamanan masyarakat selama rangkaian kegiatan Pemilu dan Pilkades 2023-2024. 


Dia juga  menyampaikan pentingnya kerjasama antar instansi dalam mencapai tujuan bersama, yaitu menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat.


Sementara itu Kasi Humas, AKP Baruanto AS menjelaskan setelah upacara apel, kegiatan dilanjutkan dengan simulasi pengamanan kota yang melibatkan personel Polres Muratara bekerja sama dengan Batalyon B Satuan Brimob Polda Sumsel serta seluruh dinas terkait. Simulasi ini mencerminkan kesiapan aparat dalam menghadapi berbagai situasi darurat dan potensi gangguan keamanan.


Kegiatan ini menjadi bukti nyata bahwa Polres Muratara serius dalam menjaga stabilitas keamanan di wilayahnya. Semua pihak terlibat secara maksimal dalam menjaga kedamaian dan ketertiban, sehingga masyarakat dapat merasa aman, nyaman dan tenteram dalam menjalani kehidupan sehari-hari. Operasi Mantap Brata Musi 2023-2024 menjadi tonggak awal bagi upaya bersama menuju Muratara yang lebih aman dan sejahtera.


Jurnalis : Muhayan

Komentar

Tampilkan

BERITA TERBARU LAINNYA