-->

IKLAN

IKLAN

Polres Muratara Laksanakan Pengamanan Ketat demi Suksesnya Gelaran Tabligh Akbar Muratara Bersholawat

mediasinarmuratara
22 Oktober 2023, 07:42 WIB Last Updated 2023-10-22T00:42:20Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini


Polres Muratara melakukan pengamanan pada Tablig akbar Muratara Bersholawat di halaman kantor Bupati Muratara 



MURATARA MSM. COM-Dalam rangka menghadirkan suasana keagamaan yang penuh berkah dan meriah, Polres Muratara melakukan pengamanan ketat untuk mendukung gelaran Tabligh Akbar Muratara Bersholawat yang dihadirkan oleh Ustaz Prof. H. Abdul Somad, Lc., D.E.S.A., Ph.D. dengan tema "Spirit Maulid Nabi Muhammad SAW dalam Citra Muratara Berhidayah Tanah Surga Nan Betuah." 


Acara yang diadakan di halaman Kantor Bupati Muratara ini pada hari Sabtu, 21 Oktober 2023, Pukul 08.00 Wib, dihadiri oleh berbagai elemen masyarakat dan dipandu langsung oleh Ustaz Prof. H. Abdul Somad, seorang Ulama Agama Islam yang kondang sangat dikenal luas di masyarakat.


Polres Muratara melakukan pengamanan pada Tablig akbar Muratara Bersholawat di halaman kantor Bupati Muratara 



Kapolres Muratara AKBP Koko Arianto Wardani, SIK, MH, turut hadir dalam acara ini, menegaskan pentingnya pengamanan yang ketat untuk memastikan kelancaran, ketertiban dan keamanan demi berlangsungnya Acara Tablik Akbar ini. 


Ia menyatakan, "Kami berkomitmen untuk menjaga keamanan, ketertiban dan kelancaran selama acara Tablik Akbar ini berlangsung agar masyarakat dapat merasakan suasana keagamaan yang tenang, nyaman dan damai." 


Kabag Ops Kompol Deddy Rahmad Hidayat, SH, yang Pimpin pengamanan Acara Tablig Akbar Muratara Bersholawat ini, menjelaskan, "bahwa kegiatan Pengamanan ini menjadi wujud dukungan Polres Muratara dalam mempererat tali silaturahmi dan semangat kebersamaan untuk sama-sama menjaga serta mensukseskan Acara Tablik Akbar Muratara Bersholawat ini dapat berjalan dengan Aman Kondusif, Tertib dan Lancar, agar masyarakat dapat menikmati ceramah dari Ustad Prof. H. Abdul Somad, Lc, D.E.S.A, Ph.D, ini dengan nyaman, damai dan tertib.


Semoga acara ini membawa berkah untuk masyarakat Muratara dan sekitarnya."


Kasi Humas AKP Baruanto, AS, menambahkan Gelaran Tabligh Akbar Muratara Bersholawat ini diharapkan akan mengangkat citra Muratara sebagai tanah yang berhidayah dan penuh berkah, serta mengingatkan masyarakat akan makna kebersamaan dalam merayakan Maulid Nabi Muhammad SAW, dan kegiatan ini selesai pada Pukul 11.30 Wib dengan Aman Kondusif, Tertib serta Lancar.


Jurnalis : Muhayan - A.Majid

Komentar

Tampilkan

BERITA TERBARU LAINNYA