-->

IKLAN

IKLAN

56 Orang KPPS Lubuk Kemang - Muratara Dilantik

mediasinarmuratara
25 Januari 2024, 18:46 WIB Last Updated 2024-01-25T11:46:00Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini

 

Pelantikan Kelompok Penyelenggara Pemungutan Suara (KPPS) Desa Lubuk Kemang Kecamatan Rawas Ulu di balai Serbaguna


 

MURATARA MSM.COM – Sebanyak 56 orang Kelompok Penyelenggara Pemungutan Suara (KPPS) Desa Lubuk Kemang, Kecamatan Rawas Ulu, Kabupaten Muratara dilantik.

 

KPPS yang akan bertugas pada Pemilu 14 Februari 2024 mendatang ini, dilantik di balai Serbaguna Desa Lubuk Kemang, Kamis (25//1/2024).

 

Ketua Panitia Pemungutan Suara (PPS) Desa Lubuk Kemang, Neni mengatakan KPPS Desa Lubuk Kemang yang diambil janji dan sumpah berjumlah 56 orang.


BACA JUGA : 

 

Dengan dilantik serta diambil sumpah, Dia mengharapkan KPPS Desa Lubuk Kemang dapat menjaga dan menjalankan tugas dengan baik.

 

Selain itu, KPPS juga harus loyal dan taat pada aturan yang ada. Kemudian tanggungjawab dengan tugas sebagai KPPS pada hari pencoblosan nanti.


Pelantikan Kelompok Penyelenggara Pemungutan Suara (KPPS) Desa Lubuk Kemang Kecamatan Rawas Ulu di balai Serbaguna


 

“Selamat atas pelantikan hari ini. Marilah kerja dengan baik untuk sukseskan Pemilu yang akan berlangsung pada 14 Februari 2024 mendatang” ucap Neni.

 

Pada kesempatan yang sama, Sekretaris Desa (Sekdes) Lubuk Kemang Sundari, menyampaikan permohonan maaf dari Kepala Desa Lubuk Kemang Suharto.

 

Hal itu, lantaran Kepala Desa Lubuk Kemang tak bisa hadir secara langsung. Karena disaat bersamaan, Kepala Desa Lubuk Kemang sedang menjalankan tugas lain yang sifatnya sangat penting.


BACA JUGA : 

 

“Dengan pelantikan 56 orang KPPS ini, kami pemerintah Desa Lubuk Kemang mengharapkan Pemilu 14 Februari 2024 mendatang berjalan lancar” ujarnya.

 

Selain itu, Pesta Demokrasi yang diselenggarakan setiap lima tahun ini, juga berjalan dengan aman dan tanpa kendala.

 

Jurnalis : A.Majid

baca berita lainnya di google news 

 

Komentar

Tampilkan

BERITA TERBARU LAINNYA