Senin, 27 Agustus 2018

Rembug Paripurna KTNA Muratara, Arahman Somad Terpilih Jadi Ketua

Editor : Andy Afriansyah


MSM.COM - Rembug Paripurna Kelompok Kontak Tani Andalan (KTNA) Kabupaten Muratara guna pemilihan Ketua KTNA yang baru periode 2018-2022, Senin (27/8) berlangsung sukses.

Bertempat di Aula Siti Rahma RM Sederhana Kelurahan Muara Rupit Kecamatan Rupit, rembug paripurna dihadiri langsung oleh ketua KTNA Sumsel, Maryati. Kepala Dinas Pertanian dan Perikanan Kabupaten Muratara Ir. Suhardiman, para pengurus KTNA kecamatan se Kabupaten Muratara serta tamu undangan lainnya.

Acara rembug paripurna dibuka secara resmi oleh Bupati Muratara, HM. Syarif Hidayat melalui Asisten II Alwi Roham. Dalam sambutannya, ia mengharapkan rembug paripurna dapat berjalan dengan lancar. Selain itu, dirinya juga meminta moment acara tersebut dapat mendekatkan tali kekeluargaan.

Alwi Roham menegaskan, sebagai organisasi independen yang berbasis agrobisnis, peran KTNA sangat diperlukan dalam pengembangan sekaligus mendukung sektor pertanian dan perikanan di Bumi Beselang Serundingan.

"Bagi yang terpilih sebagai Ketua KTNA Kabupaten Muratara yang baru, dapat menyusun Program Kerja" pintanya.

Sementara itu, proses pemilihan Ketua KTNA berlangsung lancar. Terpilih sebagai ketua KTNA Kabupaten Muratara yang baru periode 2018-2022 yakni Arahman Somad,SH dari Kecamatan Karang Dapo.

Ditempat yang sama, usai berlangsungnya proses pemilihan Ketua KTNA, Kepala Dinas Pertanian dan Perikanan, Ir. Suhardiman mengucapkan selamat kepada ketua KTNA yang baru terpilih.

"Tentunya kedepan banyak tugas yang sudah menanti. Sebagai mitra penerintah, senantiasa saling memberi sumbang saran" kata Suhardiman seraya berharap kepada ketua KTNA yang baru untuk memberi arahan kepada para petani terkait masih banyaknya lahan persawahan yang terlantar.

Dikatakannya, untuk menuju Muratara Sejahtera, peran KTNA sangat diharapkan. Sebab, Dinas Pertanian dan Perikanan tidak dapat bekerja sendiri tanpa dukungan dari semua pihak, termasuk KTNA. "Mari kita bekerja sama dan bersatu menuju Muratara Sejahtera" kata Suhardiman.(MJ)
Share:

Postingan Populer

Arsip Blog