Selasa, 18 September 2018

Gubernur Lantik Walikota Dan Wakil Walikota Lubuk Linggau


Walikota - Wakil Walikota Lubuk Linggau H SN Prana Putra Sohe - H Sulaiman Kohar
-------------------------------------------------------------------


PALEMBANG MSM.COM - Gubernur Sumsel Alex Noerdin hari ini Selasa (18/09) sesuai jadwal Melantik 7 Kepala Daerah Gelombang Pertama dimana Salah Satu nya adalah Bupati Banyuasin Askolani-Slamet Sumosentono dan Walikota Palembang Harnojoyo-Fitri Agustinda hingga Walikota Lubuk Linggau H SN Prana Putra Sohe - H Sulaiman Kohar .

Ribuan orang memadati Palembang Sport Convention Center (PSCC) tempat berlangsungnya acara dimana massa yang hadir adalah pendukung 7 Kepala Daerah yang akan dilantik. selain itu jug tampak keluarga, kerabat dari Bupati/Wakil Bupati, Walikota/Wakil Walikota yang turut menyaksikan semua prosesi pelantikan mulai dari pengambilan sumpah jabatan penandatanganan berita acara dan prosesi lainya dalam acara yang dihadiri oleh tokoh masyarakat, tokoh agama, Ketua DPRD Sumsel Yansuri, Sekda Provinsi Sumsel Nasrun Umar,Mantan Menko Perekonomian Hatta Rajasa, Anggota DPRD Banyuasin, Anggota DPRD Kota Palembang serta pejabat dari lingkup pemerintahan yang kepala daerahnya dilantik juga ikut menyaksikan prosesi pelantikan ini.



Walikota - Wakil Walikota Lubuk Linggau H SN Prana Putra Sohe - H Sulaiman Kohar menandatangani SK Pelantikan
-------------------------------------------------------------------


Sementara Walikota Lubuk Linggau  H SN Prana Putra Sohe seusai pelantikan mengatakan jika hari pelantikan saya sebangai walikota lubuk linggau insyah allah kedepan nanti akan lebih meningkatkan lagi kinerja dalam hal untuk membangun kota sebiduk semare dengan baik lagi.

" Pada kesempatan ini juga saya menyampai kan permeminta maaf kepada pendukungnya karena tidak bisa mengundang semua mengingat terbatasnya undangan,"kata Nanan.



Informasi yang di ketahaui dalam pelantikan pada hari ini ada  7 kepala daerah yang dilantik yaitu Walikota Palembang, Bupati Banyuasin,Walikota Lubuklinggau, Walikota Prabumulih, Bupati Muara Enim, Bupati Empat Lawang dan Walikota Pagaralam. (zul)
Share:

Postingan Populer

Arsip Blog