Selasa, 18 September 2018

Signal Selluler Susah Didapat, Camat Karang Dapo Harapkan Masalah Itu Cepat Teratasi


Camat Karang Dapo Hermanto
(Foto : Tanzil Editor : Andy Afriansyah) 
-------------------------------------------------------------------



MURATARA MSM.COM-Ditengah derasnya arus informasi, masih saja ada wilayah yang susah memperoleh informasi. Hal itu disebabkan sulitnya mendapatkan signal. Salah satunya terjadi disebagian wilayah kecamatan Karang Dapo Kabupaten Muratara.

 Hal itupun dikeluhkan Camat Karang Dapo Hermanto saat ditemui wartawan Media Sinar Muratara. COM, Selasa (18/9). Diakuinya, signal handphone sangat susah didapat khususnya di sekitaran kantor kecamatan Karang Dapo.

"Sekarang kami kesulitan mendapatkan informasi. Karena signal sulit didapat. Jikapun ada, kualitasnya kurang baik. Padahal signal itukan sekarang jika diibaratkan sudah jadi kebutuhan pokok" ungkap Hermanto.

Dampak dari susahnya mendapatkan signal sellular, pihak kecamatan sering mengalami keterlambatan informasi penting. Terlebih saat ada informasi dari pemerintah kabupaten Muratara, informasi yang datang justru terhambat karena susahnya sinyal sellular.

"Saya selaku camat berharap kepada pihak terkait untuk membangun sarana pendukung, agar masalah signal ini dapat segera teratasi. Kalau sekarang, jangankan signal untuk HP android, signal untuk HP biasapun susah sekali didapatkan" harapnya. (ZIL)

Share:

Postingan Populer

Arsip Blog