Rabu, 24 Oktober 2018

Rencana Penambangan Marmer di 3 Kecamatan Pemkab Muratara Gelar Rapat




MURATARA MSM.COM - Kaya akan Sumber Daya Alam (SDA) Kabupaten Musi Rawas Utara semakin dilirik oleh investor untuk menanamkan investasinya di Bumi Beselang Serundingan. Salah satunya, PT Anugrah Agung Perkasa.

Rencananya, PT. Agung Anugrah Perkasa akan beroperasi di sektor penambangan Marmer. Direncanakan ada 3 lokasi penambangan, yakni di Kecamatan Rawas Ulu, Ulu Rawas dan Karang Jaya.

Guna membahas rencana tersebut, Pemkab Muratara melalui Dinas Lingkungan Hidup dan Pertanahan (DLHP) menggelar rapat di ruang auditorium lantai 2 Setda Muratara dipimpin langsung oleh Asisten I Tarmizi, Senin (22/10).

Hadir juga Kepala DLHP H Alfirmansyah, Kepala Dinas Perhubungan Alhawarizmi, FKPD lainnya, para camat dan dua orang perwakilan dari PT. Agung Anugrah Perkasa.

Dalam sambutannya, Asisten I Tarmizi menyambut baik setiap investor yang berniat menanamkan modalnya di kabupaten termuda di Sumsel ini. “Sesuai pesan Bupati, kita welcome kepada perusahaan yang ingin berinvestasi di daerah kita” kata Tarmizi.

“Sebenarnya jadi tidaknya perusahaan itu masuk dan berinvestasi kuncinya di Camat. Camat harus dapat menciptakan bagaimana perusahaan itu aman. Camat juga harus dekat dengan tokoh masyarakat dan tokoh agama” jelas Tarmizi.

Sementara itu, Rudi Anjelos Pemilik PT. Agung Anugrah Perkasa menyebut kehadiran mereka pada rapat kali ini merupakan bentuk sosialisasi awal sekaligus menghimpun opini masyarakat. (MJ)
Share:

Postingan Populer

Arsip Blog