Jumat, 09 November 2018

Persiapkan Upacara Hari Pahlawan, Pemkab Muratara Bersama TNI/Polri Lakukan Gladi Bersih



RAWASULU MSM.COM - Jelang upacara Peringatan Hari Pahlawan yang jatuh pada Sabtu (10/11) besok, Pemerintah Kabupaten Musi Rawas Utara melalui Dinas Sosial bekerja sama dengan TNI dan Poli melakukan gladi bersih.

Gladi bersih berlangsung di Taman Makam Pahlawan (TMP) Kelurahan Pasar Surulangun  Kecamatan Rawas Ulu, sekaligus tempat dilangsungkannya peringatan Hari Pahlawan esok hari, berlangsung hari ini Jum'at (9/11).

Kepala Dinas Sosial, Zainal Arifin disela - sela gladi bersih kepada awak media menungkapkan, kegiatan gladi bersih yang dilakukan sebagai bentuk persiapan demi suksesnya upacara peringatan Hari Pahlawan yang akan dilangsungkan besok.

"Sebagai bentuk persiapan itu hari ini dilakukan gladi bersih. Bahkan besok pagi - pagi sebelum upacara juga dilaksanakan kegiatan serupa. Mudah - mudahan semuanya berjalan lancar dan kita berharap cuaca bagus dan tidak turun hujan" kata Zainal.

Berdasarkan pantauan, sebelum dilaksanakannya gladi bersih terlihat para staf Humas Kabupaten Muratara bersama Dinsos, TNI/Polri melakukan bersih - bersih diareal TMP Kelurahan Pasar Surulangun.

Untuk menanamkan rasa nasionalisme dan mengenang para pahlawan, padi tadi juga telah diadakan kegiatan lomba busana pahlawan yang diikuti siswa tingkat SMP dan SMA. (MJ)
Share:

Postingan Populer

Arsip Blog