Minggu, 23 Desember 2018

Gelar Acara Akhir Tahun, Edy Paparkan Prestasi SMKN Rawas Ulu



RAWASULU MSM.COM - Selama tahun pelajaran 2017/2018, berbagai prestasi diraih oleh SMK Negeri Rawas Ulu. Mulai dari seni bela diri, taekwondo, silat, karya ilmiah dan segudang prestasi lainnya.

"Kita patut berbangga dengan prestasi itu. Mari kita sama - sama kita tingkatkan prestasi yang sudah diraih" ucap Kepala SMK Negeri Rawas Ulu, Edy Sutriono M.Pd dihadapan seluruh undangan, Sabtu (22/12).

Pada acara akhir tahun yang digelar SMKN Rawas Ulu, sekaligus pengambilan raport yang dihadiri Pengawas sekolah Ahyar Fauzi, staf Dispora Muratara, para dewan guru, ketua dan anggota komite sekolah serta orang tua wali murid. Ia juga mengajak para orang tua untuk lebih memperhatikan putra - putrinya.

"Terutama kepada anak - anak kita yang belum berprestasi. Ayo kita sama - sama memberikan arahan kepada anak- anak kita tercinta. Agar tidak menjadi penyesalan dikemudian hari" pinta Edy.

Sementara itu, pengawas sekolah Ahyar Fauzi memberikan apresiasi atas keberhasilan yang diraih oleh SMK Negeri Rawas Ulu. Prestasi yang diraih tersebut, tak lepas dari peran Kepala SMK Negeri Rawas Ulu. Sehingga mampu meraih berbagai prestasi.

Dalam kesempatan itu, Ketua Komite Sekolah mengucapkan terima kasihnya atas kegigihan Kepsek SMKN Rawas Ulu yang bekerja keras menjadikan SMKN lebih maju.

"Saya berharap, mudah - mudahan masyarakat Rawas Ulu umumnya masyarakat Kabupaten Muratara dapat mendukung program - program SMKN Rawas Ulu" pungkasnya. (ZIL).
Share:

Postingan Populer

Arsip Blog