Senin, 25 Maret 2019

HUT Satpol PP ke-69 Diisi Dengan Berbagai Kegiatan Sosial




MURATARA MSM.COM - Dalam rangkaian Hari Ulang Tahun (HUT) Satpol PP ke-69 dan Satlinmas ke-57 serta Damkar ke-100, Pemerintah Kabupaten Muratara melalui Satpol PP menggelar berbagai kegiatan sosial. Diantaranya Sunatan massal yang digelar hari ini, Senin (25/3).

Adapun tema yang diusung pada HUT tahun ini adalah "Peningkatan Trantibumlinmas melalui Optimalisasi Peran Damkar Satpol PP dan Satlinmas Guna Mensukseskan Pemilu Serentak Tahun 2019".



Kasat Pol PP Firdaus menjelaskan, berbagai kegiatan sosial akan diadakan pihaknya mulai dari rangkaian peringatan hingga acara puncak. Selain kegiatan sunatan massal ada juga kegiatan donor darah dan gotong royong.

"Untuk besok, kami mengadakan kegiatan gotong royong di tugu perbatasan antara Kabupaten Muratara dan Musi Rawas untuk bersih - bersih di wilayah sekitar. Khusus pada puncak acara, adakan dikukuhkan 500 Hansip desa" paparnya.



Sesuai dengan tema HUT kali ini, sambung Firdaus, ia berharap dapat turut mensukseskan Pemilu serentak pada April mendatang. Selain itu, dengan mengadakan berbagai kegiatan sosial dapat bermanfaat.

"Kedepan kami akan melakukan hal - hal yang berkaitan dengan kepentingan umum lainnya. Terpenting kami akan melakukan bagaimana Muratara ini dapat terkenal hingga ke luar" ucapnya.

Sementara itu, salah satu warga Desa Lubuk Kemang Kecamatan Rawas Ulu saat ditemui usai mengantarkan putranya ikut dalam kegiatan sunatan massal mengungkapkan rasa terima kasihnya dengan adanya sunatan masal.

"Dengan sunatan massal ini kami merasa sangat terbantu di tengah kondisi ekonomi seperti ini" ungkapnya haru. (MJ).
Share:

Postingan Populer

Arsip Blog