-->

IKLAN

IKLAN

4 Pelajar Terjaring Razia Satpol PP

mediasinarmuratara
14 Agustus 2019, 09:59 WIB Last Updated 2019-08-14T02:59:53Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini



MURATARA MSM.COM – Sebanyak empat orang pelajar yang kedapatan bolos saat jam sekolah, terjaring razia yang dilakukan oleh Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kabupaten Muratara, Rabu (14/8).

Keempat pelajar tersebut langsung dibawa ke kantor Satpol PP untuk didata satu persatu. Selain itu juga ditanyakan alasan mereka tidak masuk sekolah.

Salah satu pelajar yang terjaring razia mengaku, dirinya hanya ikut  ikutan tidak masuk sekolah. Saya diajak teman ujar salah satu pelajar SMA.

"Mereka terjaring razia di satu titik di  dalam operasi tadi," kata Kepala regu lapangan Usman. Dilanjutkannya, pihaknya tidak hanya mendata masing  masing siswa. Namun pihaknya juga menghubungi kepala sekolah dan orang tua siwa yang terjaring razia.

"Kami yakin sekolah dan orang tuanya tidak tahu. Mereka pamit hendak ke sekolah, akan tetapi justru membolos," kata Usman.

Dikatakan Usman, razia pelajar ini digelar setelah banyak keluhan dari masyarakat mengenai keberadaan siswa yang membolos saat jam sekolah. Ia menambahkan, razia itu merupakan kegiatan rutin, untuk membantu keberlangsungan kegiatan belajar mengajar serta menindaklanjuti keluhan yang disampaikan masyarakat.

"Razia ini juga untuk mendeteksi kemungkinan adanya siswa sekolah yang membolos karena terlibat penyalahgunaan narkoba. Untuk saat kita pokus rahasia pada pelajar dan hewan ternak berkaki empat.dan untuk asn belum .karana anggota kita masih kurang jelasnya. (MJ)
Komentar

Tampilkan

BERITA TERBARU LAINNYA