-->

IKLAN

IKLAN

Hadapi Tournament Gala Siswa Indonesia Dispora Muratara Gelar Training Center

mediasinarmuratara
18 Agustus 2019, 18:28 WIB Last Updated 2019-08-18T11:28:13Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini


MURATARA MSM.COM - 16 atlet Spak bola tingkat Sekolah Menengah Pertama (SMP) Kabupaten Muratara mengikuti Training Center (TC). Training Center digelar oleh Pemkab Muratara melalui Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) guna menghadapi tournament Gala Siswa Indonesia tingkat Provinsi Sumatera Selatan.



Ke -16 atlet sepak bola yang mengikuti Training Center yang dipusatkan di Desa Lubuk Rumbai Baru Kecamatan Rupit berasal dari 2 kecamatan, yakni Kecamatan Rawas Ulu dan Kecamatan Nibung.


Kepala Dispora Kabupaten Muratara, Khaidir Kalingi melalui Kabid Pemuda dan Olahraga Andrian Fhatursyah Jum'at (16/8) menjelaskan, atlet yang mengikuti TC merupakan hasil seleksi pada ajang Pekan Olahraga Pelajar.



"Training Center  ini akan berlangsung selama dua bulan. Kita berharap dengan adanya TC ini dapat mengikuti tournament Gala Siswa Indonesia dengan lebih maksimal. Sehingga potensi anak - anak Kabupaten Muratara, khususnya dibidang olahraga dapat bersaing dengan kabupaten lain hingga ke tingkat yang lebih tinggi" jelasnya. (MJ)
Komentar

Tampilkan

BERITA TERBARU LAINNYA