19 August 2019

Wabup Ajak Perusahaan Aktip Sebagai Pendonor Darah



MURATARA,MSM.COM- Wakil Bupati (Wabup) Kabupaten Muratara, H Devi Suhartoni yang juga sebagai ketua PMI Kabupaten Muratara bersama team PMI Muratara melakukan donor darah di PT. BSL Belani, Kecamatan Rawas Ilir.

Disela - sela kegiatan, Wabup mengungkapkan, setetes darah yang diberikan oleh pendonor sangat berarti bagi orang yang membutuhkan. Setetes darah yang didonorkan akan memberi kehidupan dan pertolongan kepada manusia lainnya.



"Kita mengajak semua perusahaan yang ada di Muratara untuk terlibat aktif sebagai pendonor darah secara rutin per tiga bulan atau enam bulan sekali. Sebab, darah yang kita sumbangkan akan memberikan harapan besar dan membantu banyak orang yang membutuhkan" ungkap Wabup.


Dikatakannya, banyak hal positif yang didapat dari kegiatan donor daerah. Bagi pendonor, akan memberikan dampak positif bagi tubuh. Begitu juga dari sisi sosial, kegiatan donor daerah  merupakan kegiatan sosial yang sangat mulia yang dapat menyelamatkan banyak nyawa orang lain.

"Dengan mendonorkan darah kita kepada orang lain, artinya kita sudah membuat banyak harapan untuk orang lain. Salam Kehidupan," tutupnya. (Hamkam)
Share:

Postingan Populer

Blog Archive