29 September 2019

H Alfirmansyah Kembalikan Formulir Di DPD PAN



MURATARA MSM.COM - Seminggu setelah mengambil formulir pendaftaran penjaringan bakal calon Bupati Muratara periode 2020-2025 ke partai PAN, H Alfirmansyah mengembalikan berkas formulir ke DPD PAN Kabupaten Muratara, Sabtu (28/9).



Pria yang akrab disapa Apek tiba di sekretariat DPD Partai PAN di jalan Nangka Lintas Lubuklinggau sekitar pukul 14.00 WIB. Proses pengembalian formulir serta berkas pendukung lainnya berlangsung sekitar 1 jam. Apek dan rombongam meninggalkan sekretariat DPD Partai PAN sekitar pukul 15.00 WIB.



Sebelumnya, pada saat pengambilan formulir, ia menegaskan mantap untuk maju pada pilkada 2020 mendatang. "Saya serius akan mencalonkan diri sebagai Bupati Muratara periode kedepan," kata Alfirmansyah.

Menurutnya, setiap warga negara mempunyai hak politik yang sama untuk memilih ataupun dipilih, sehinga pencalonannya yang masih berstatus sebagai PNS adalah hal lumrah.



"Mari kita saling menghargai, saling mengajak tidak saling mengejek, saling merangkul tidak saling memukul, berpolitik yang santun dan beratitude," kata Alfirmansyah.(MJ)
Share:

Postingan Populer

Arsip Blog