03 Oktober 2019

Kunjungi TP PKK Pasar Surulangun. Lia Mustika Syarif Serahkan Bantuan



MURATARA MSM.COM - Ketua TP PKK Kabupaten Muratara, ny. Lia Mustika Syarif mengunjungi TP PKK Kelurahan Pasar Surulangun Kecamatan Rawas Ulu, Kamis (3/10).


ny. Lia Mustika Syarif beserta rombongan tiba di aula kantor Kelurahan Pasar Surulangun, sekitar pukul 13.00 WIB. Turut serta dalam kunjungannya kali ini, kepala Dinas Ketahanan Pangan dan staf Dinas Pertanian Kabupaten Muratara.


Camat Rawas Ulu, Abdul Kadir dalam sambutannya, mengucapkan selamat datang kepada Ketua TP PKK Muratara beserta rombongan. Kunjungan ini, sambung Abdul Kadir, diharapkan semakin mempererat jalinan silaturahmi dengan TP PKK Kelurahan Pasar Surulangun.



Ditempat yang sama, ny. Lia Mustika Syarif menjelaskan, kunjungannya ke Kelurahan Pasar Surulangun, untuk bertemu langsung dengan ibu - ibu TP PKK. Selain untuk menjalin silaturahmi, juga menyerahkan bantuan alat pembuat pedo dan alat siram tanaman dari Dinas Pertanian.


"Apa yang diberikan ini, dapat bermanfaat. Dan ibu - ibu PKK Pasar Surulangun tetap bersatu dan berkembang. Dan saya bangga dengan pengrajin pedo. Sebab pedo dari Rawas Ulu ini sudah terkenal hingga ke luar daerah" ujar istri orang nomor satu di Bumi Beselang Serundingan ini.


Kunjungan Ketua TP PKK Muratara ini juga dihadiri Lurah Pasar Surulangun Arodie, didampingi ketua TP PKK Pasar Surulangun. Ketua RT se Kelurahan Pasar Surulangun, pegawai dan staf Kecamatan Rawas Ulu, serta undangan lainnya. (ZIL)
Share:

Postingan Populer

Arsip Blog