04 Oktober 2019

Pencegahan Tindak Korupsi. KPK Kunjungi Muratara



MURATARA MSM.COM - Untuk kedua kalinya, Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Republik Indonesia melakukan kunjungan kerja ke Kabupaten Muratara.

Kedatangan rombongan KPK, Kamis (3/10) disambut langsung oleh Bupati Muratara Syarif Hidayat dan Wakil Bupati Devi Suhartoni di auditorium lantai II Setda Muratara.

Korwil II Korsupgah KPK RI, Abdul Haris mengungkapkan, kunjungan kali ini untuk memberikan pencerahan tentang tindak pidana korupsi. Ia menegaskan, pejabat di Muratara tidak sampai melakukan korupsi.


Diungkapkannya, kendati Kabupaten Muratara jauh dari jangkauan pengawasan KPK, namun kegiatan pemerintah daerah di era digital saat ini tetap termonitor.

"Era digital ini alat sudah canggih, jangan kira Muratara ini daerahnya jauh dari jangkauan kami, tapi apapun kegiatan di sini tetap termonitori," katanya.

Pihaknya tidak pernah bosan mengingatkan para pejabat agar jangan sesekali melakukan tindak pidana korupsi yang berdampak pada kerugian keuangan negara.

"Hari ini kami mengingatkan, jangan sampai KPK datang melakukan penindakan, karena contoh sudah banyak di beberapa daerah," tegasnya.(MJ)
Share:

Postingan Populer

Arsip Blog