Thursday, November 7, 2019

Apek Kembalikan Formulir Bacabup DPD PKS



MURATARA MSM.COM--Bakal Calon Bupati (Bacabup)  Muratara dan H Alfirmansyah  Karim bersama, kembalikan formulir bakal calon bupati Musi Rawas Utara (Muratara), di DPD Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kabupaten Musi Rawas Utara(Muratara).

Apek, demikian nama panggilannya mengatakan bahwa keluhan masyarakat tentang kemajuan Muratara menjadi acuan untuk ikut dalam Pilkada Muratara 2020.


Pengembalia berkas Formulir Balon Bupati itu, di ikututi oleh puluhan timnya untuk memantapkan Alfirmansyah karim dengan nama panggilan Apek, maju sebagai Calon Bupati mendatang.

Pantauan dilapangan, Apek datang ke Kantor DPD PKS ditemani sejumah pendukung, baik tim keluarga, tim pemenangan hingga tim muda mudi.

Dalam peroses pengembalian tersebut, berkasi formulir diterima langsung oleh Ketua DPD Hermansyah Samsiar, beserta para tim penyaringan di DPD Nasdem Muratara setelah melalui penyeleksian berkas, dan hasilnya telah memenuhi syarat.

Hermansyah Samsiar menyebutkan siap mengusungkan putra terbaik Kabupaten Muratara yang masih enerjik serta mempunyai segudang pengalaman dibidang birokrasi, tentunya dirinya menyakini mampu untuk menjalankan roda  Pemerintahan Muratara lima tahun kedepan.

"Kami yakin, dengan hasil surve yang kami tetapkan akan maju di Pilkada 2020 nantinya. Dengan harapannya dapat memenangkan Kontestasi,"ujarnya, Kamis (7/11)

Sementara itu, H. Alfirmansyah menyampaikan, pengembalian formulir ini  menunjukan keseriusan maju di Pilkada mendatang, melalui proses dan pertimbangan yang matang sesuai dukungan pihak kelurga.

"Adapun Visinya akan menuju Muratara MAJU" Mandiri, Aman, Jaya dan Unggul. "Misi akan meningkat kan infrastruktur, baik sarana Pendidikan, Kesehatan, serta akan meningkat kan perekonomian ke rakyatan dan UMKM yang maju,"katanya

Masih katanya, apa bila dirinya resmi mendapat dukungan segala pihak maju di Pilkada Muratara, ia berharap dukungan serta memilihnya.

 "Insya Allah apa bila saya terpilih nanti, saya akan membawa Muratara, menjadi Kabupaten yang maju dan mandiri, Karena Muratara yang sudah lama kita impikan, supaya dapat exsis kedepan di antara Kabupaten yang ada, khususnya di Provinsi Sumsel,"Utaranya. (Hengki)
Share:

Postingan Populer

Blog Archive