Tuesday, November 12, 2019

Kerjasama Dengan PT Bagoes Bersaudara. Disnakertrans Muratara Buka Peluang Kerja ke Malaysia




MURATARA MSM.COM - Peluang kerja ke luar negeri, kembali terbuka untuk masyarakat Kabupaten Muratara. Kesempatan itu, dibuka oleh Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi (Disnakertrans) Muratara bekerjasama dengan PT Bagoes Bersaudara.


Kepala Disnakertrans, Drs Abd. Rahman Wahid, Selasa (12/11) mengatakan, peluang kerja keluar ke negeri dengan tujuan penempatan di pabrik Kilang Malaysia. Tepatnya di Johor - Senai, dikhususnya untuk tenaga kerja wanita, dengan usia dari 18 - 35 tahun.


Fasilitas yang diberikan berupa mess gratis, seragam kerja, bus kerja, asuransi, dan gaji yang cukup menggiurkan. Ditambah dengan gaji lembur serta makan gratis bagi yang kerja lembur.


"Kebarangkatan resmi dari Disnaker dan BP2TKI, dengan menggunakan pesawat" jelas Abd Rahman Wahid.


Sementara syarat bagi yang berminat antara lain fotocopy ijazah SMP/SMA sederajat, Fotocopy KTP yang masih berlaku, dan fotocopy Kartu Keluarga masing - masing 10  lembar.

Syarat lainnya, melampirkan surat izin dari orang tua yang ditandatangani diatas materai 6 ribu. Surat keterangan belum nikah, fasfoto terbaru  ukuran 4x6 sebanyak 10 lembar berlatar belakang biru.


Map sebanyak 2 buah masing - masing map warna merah untuk laki - laki dan biru untuk wanita. Selain menyertakan surat keterangan kesehatan dari Puskesmas, pelamar juga menyertakan materai 6 ribu sebanyak 12 lembar. (ZIL)
Share:

Postingan Populer

Blog Archive