Thursday, December 5, 2019

Diadakan Oleh BNK Muratara. 168 ASN Di Rawas Ulu Ikuti Tes Urine




RAWAS ULU MSM.COM - Ratusan Aparatur Sipil Negara (ASN) di Kecamatan Rawas Ulu mengikuti tes urine. Tes urine dilakukan Badan Narkotika  Kabupaten (BNK) di Aula kantor Kecamatan Rawas Ulu, Rabu (4/12).



Para ASN yang mengikuti tes urine sebanyak 168 ASN. Terdiri dari ASN dilingkungan Pemerintah Kecamatan Rawas Ulu, ASN di Kantor Kelurahan Pasar Surulangun, Puskesmas Surulangun, dan Kepala Sekolah serta guru.



Kepala BNK Muratara, Gunadi mengungkapkan, guna memberantas narkoba. Pihaknya terus melakukan sosialisasi. Dari upaya pemberantasan narkoba itu, pihaknya ingin melihat, sejauh mana image yang melekat di mata masyarakat, bahwa Rawas Ulu merupakan sarang narkoba.


"Oleh karena itu, kami langsung melakukan tes urine terhadap ASN, baik di kalangan guru maupun ASN di Kecamatan" kata Gunadi.


Ia berharap kepada semua pihak, untuk dapat mendukung upaya pemberantasan narkoba hingga ke akar - akarnya.


Ditempat yang sama, Camat Rawas Ulu Abdul Kadir menegaskan, tes urine merupakan kegiatan  yang sangat positif sekali mendukung legalitas sebagai ASN. Dan hal itu merupakan program Bupati, bahwa Muratara bebas narkoba. Khususnya di Kecamatan Rawas Ulu.


"Jangan pernah takut untuk melakukan tes urine. Selama tidak pernah memakai narkotika jenis apapun" tegasnya. (MJ)
Share:

Postingan Populer

Blog Archive