Sabtu, 11 Januari 2020

11 Perangkat Desa Sukomoro Dilantik. Camat Rawas Ulu Berikan Apresiasi





RAWAS ULU MSM.COM - Kepala Desa Sukomoro, Fathurrahman melantik dan mengambil sumpah 11 orang perangkat Desa Sukomoro, di gedung KUD Desa Sukomoro, Jumat (10/1).


Pelantikan yang dimulai dengan  menyanyikan lagu Kebangsaan Indonesia Raya, dilanjutkan dengan pembacaan SK Kades Sukomoro Nomor 1 Tahun 2020 tertanggal 4 Januari 2020 tentang pengangkatan perangkat Desa Sukomoro.

"Selamat kepada perangkat desa yang dilantik. Semoga dapat menjalankan tugas dengan baik sesuai dengan sumpah jabatan dihadapan kita semua" ucap Fathurrahman.

Dia membeberkan, di Desa Sukomoro, masih begitu banyak pekerjaan berat yang menanti. Baik pembangunan fisik, pendidikan, agama, sumberdaya maupun kekompakan.

Dengan begitu, ia mengajak kepada seluruh masyarkaat untuk bekerjasama dan dukungan. "Sebab, kami tidak mampu melakakan berbagai program jika tanpa kerjasama dan dukungan dari masyarakat" sambung Kades.

Dirinya juga mengingatkan perangkat desa yang baru dilantik, untuk menjalankan tugas dengan penuh semangat, ikhlas, sabar, berjiwa besar sekaligus menjadi pribadi yang tegas.


Ditempat yang sama, Camat Rawas Ulu Abdul Kadir memberikan apresiasi, dengan regulasi yang pertama di Sukomoro telah dilaksanakan yang merupakan program Camat Rawas Ulu. Kendati demikian, ia meminta untuk terus berbenah demi kemajuan Desa Sukomoro.

"Ibu - ibu PKK selalu aktif dalam menjalan tugasnya. Sehingga ketika ada perlombaan sudah siap" tukas Abdul Kadir.


Pelantikan yang dimulai sekira pukul 14.30 WIB, dihadiri Camat Rawas Ulu Abdul Kadir, Kasi PMD Muslim, Kasi Trantib ARodie, anggota Koramil, Polsek, dan KUA Rawas Ulu. Selain itu hadir pula ketua BPD Desa Sukomoro, ibu PKK dan tamu undangan lainnya. (ZIL)
Share:

Postingan Populer

Arsip Blog