Friday, February 28, 2020

Esok Istri Kemensos RI Kunjungi Muratara. Ini Kata Hotman !






MURATARA MSM.COM - Direktur Pengelolaan Sumber Dana Bantuan Sosial, Hotman didampingi Direktur PKAT, Laode Taufik. Bersama Kepala Dinsos Muratara, Zainal Arifin meninjau lokasi yang akan dikunjungi Grace Batubara, istri Kemensos RI Gumiwang Kartasasmita, Jum'at (28/2).


Ketua TP PKK Kabupaten Muratara, Ny Lia Mustika Syarif, Ketua DWP Nuraini Alwi dan beberapa perwakilan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) juga hadir untuk meninjau lokasi yang bakal dikunjungi Grace Batubara, esok Sabtu (29/2).


"Kedatangan istri Kemensos RI ke Bumi Beselang Serundingan, untuk meninau pemukiman Suku Anak Dalam (SAD) yang berada di wilayah Kabupaten Muratara" jelas Hotman.


Dia menjelaskan, Grace Batubara sedikitnya akan menyambangi tiga lokasi pemukiman SAD. Diantaranya Mess SAD di Desa Lawang Agung Kecamatan Rupit. Desa Bina Karya Kecamatan Nibung, dan Desa Muara Tikut Kecamatan Karang Jaya.

"Hari ini kami hadir untuk meninjau lokasi dan kesiapan tempat yang bakal dikunjungi ibu Grace" kata Hotman

Hotman mengungkapkan kedatangan istri Kemensos untuk melihat langsung mengenai keseharian dari warga SAD, sebelum kunjungan istri presiden di April mendatang

Ia menguraikan bahwa Ibu Grace tidak mau menjelaskan dulu mengenai kondisi warga SAD Muratara sebelum secara langsung mengunjungi mereka.

"Bu grace tak mau asal cerita kondisi di lapangan, jadi secara langsung ia mau mengunjungi dan melihat ke lokasi" jelasnya. (MJ)
Share:

Postingan Populer

Blog Archive