Tuesday, April 28, 2020

Pemkab Mura Terima Bantuan APD dari PT Djuanda Sawit Lestari




MUSI RAWAS MSM.COM- Sebagai bentuk empati terhadap ditengah Pandemi Covid-19, PT Djuanda Sawit Lestari (PT DSL) memberikan bantuan Alat Pelindung Diri (APD) untuk tenaga medis yang ada di Kabupaten Musi Rawas. Bantuan tersebut secara simbolis diterima oleh Bupati Musi Rawas H Hendra Gunawan, Selasa (28/04) di halaman Pemkab Musi Rawas.

Bantuan yang diberikan berupa 200 buah Hazmat, 20 kotak surgical mask, 200 buah handschoen, 100 buah Shoe cover dab 50 buah safety goggle. Bantuan tersebut dibagikan Rumah Sakit Umum Daerah yang berada di Kabupaten Musi Rawas dan Kotamadya Lubuk Linggau yaitu, RSUD Siti Aisyah dan RSUD dr. Sobirin

Pada kesempatan ini, Manager kebun Zulhendri menyampaikan, kegiatan sosial seperti ini juga diharapkan memberikan dampak yang besar dalam penanggunalan wabah Covid-l9 dilingkungan perusahaan dan masyarakat sekitar .

“Semoga bantuan ini dapat bermanfaat bagi masyarakat Musi Rawas, khususnya kepada para petugas kemanusiaan (Paramedis) yang berjuang di garis depan dalam menangani Covid-19," ucap Manager PT DSL.

Ditempat yang sama, Bupati Musi Rawas H Hendra Gunawan memberikan apresiasi kepada PT PT Djuandasawit Lestari yang telah memberikan bantuan APD kepada tenaga Medis Kabupaten Musi Rawas.

"Apa yang dilakukan ini merupakan wujud semangat kemanusiaan, gotong royong dan cinta kasih membantu sesama yang menjadi inspirasi kegiatan ini bisa terus terlaksana," ucap Bupati H Hendra Gunawan. (Leo Hs)
Share:

Postingan Populer

Blog Archive