-->

IKLAN

IKLAN

Kadis Kominfo Musi Rawas Ikuti Rapat Kordinasi Bersama Pimpinan KPK

mediasinarmuratara
15 Mei 2020, 20:14 WIB Last Updated 2020-05-15T13:14:52Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini



MUSI RAWAS MSM.COM-Kepala Dinas Komunikasi, Informatika dan Statistik (Kominfo) M Rozak melalui Video Conference mengikuti Rapat Koordinasi Program Percepatan Penanganan Covid-19 bersama Pimpinan KPK dan para Kepala Daerah se-Provinsi Sumatera Selatan. Jumat (15/05/2020) di Ruang Rapat Bina Praja.

Rapat dipimpin oleh Korwil II Korsupgah KPK RI Asep Rahmat Suwandha, dengan agenda pembahasan mengenai Publikasi program Penanganan Covid-19 di wilayah Provinsi Sumsel yang melibatkan perwakilan media lokal.

Dalam rapat ini, Kadis Kominfo didampingi Irbanwas Bidang Khusus dan Pengaduan Masyarakat Inspektorat, Tulhanan, Kabag Protokol Komunikasi dan Pimpinan (Prokopim) Dicky Zulkarnain, dan perwakilan Media Lokal.

Melalui Rakor, Korwil II Korsupgah KPK RI Asep Rahmat Suwandha mengingatkan kepada Pemerintah Daerah di wilayah Provinsi Sumsel untuk dapat bekerjasama atau menggandeng Media dalam menginformasikan kegiatan Penanganan, Penyaluran dan Penerima Bantuan Sosial Covid-19 di Kabupaten Musi Rawas. (Leo Hs)
Komentar

Tampilkan

BERITA TERBARU LAINNYA