Thursday, May 7, 2020

Lagi, Satu Warga Muratara Positif Covid-19




 MURATARA MSM.COM-Satu warga Kabupaten Muratara, kembali terkonfirmasi Positif Sars Cov-2 atau Covid-19.

Kepastian itu disampaikan juru bicara Gugus Tugas Percepatan Penanganan (GTPP) Covid-19 Kabupaten Muratara, Susyanto Tunut, Kamis (7/5).

"Hasil Swab Test dari Balai Besar Laboratorium Kesehatan Palembang. Hasilnya:  atas nama Tn. R (10) tahun warga Desa Mandi Angin Kecamatan Rawas Ilir, POSITIF SARS-COV-2 atau COVID-19" terangnya.

Dia menjelaskan, Tn R ini merupakan hasil Tracking Kasus 148 Sumsel atas nama Ny. L berusia 30 tahun. "Sementara hasil Swab Test dua orang lagi Tn. Lik dan Ny. Lis (orang tua Ny. L) hasinya Negatif. Hasil Swab Test lainnya atas nama Ny S, pasien HD asal Nibung juga Negatif" imbuhnya.

Saat ini, sambung Susyanto Tunut, Tn. R dan kedua orang tuanya sendiri sejak Minggu  lalu telah dikarantina di Rumah Sehat.

"Menindaklanjuti hasil Laboratorium ini Gugus Tugas mengintensifkan Tracking kontak dengan OTG, dan melakukan penyemprotan disinfektan di rumah dan sekitar rumah yang bersangkutan di Desa Mandi Angin.  Sejauh ini didapatkan 5 orang kontak erat.  Kelima warga ini diharapkan bersedia mengikuti karantina di Rumah Sehat". jelasnya. (MJ)

Share:

Postingan Populer

Blog Archive