-->

IKLAN

IKLAN

Libatkan Ketua RT dan Masyarakat. Pasar Surulangun Adakan Gotong Royong

mediasinarmuratara
28 Mei 2020, 14:36 WIB Last Updated 2020-05-28T07:36:15Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini



RAWAS ULU MSM.COM-Mengawali minggu pertama, pasca hari Raya Idul Fitri 1441 H / 2020 M. Lurah Pasar Surulangun Kecamatan Rawas Ulu Kabupaten Musi Rawas Utara, mengadakan kegiatan kebersihan lingkungan, Kamis (28/5).

Kegiatan bersih - bersih lingkungan dilakukan dengan gotong royong massal. Melibatkan para ketua RT dan staf Kelurahan Pasar Surulangun. Tidak hanya itu, masyarakat juga ikut serta dalam kegiatan gotong royong.

Gotong royong dipimpin langsung Lurah Pasar Surulangun, Abdullah. B didampingi Sekretaris Lurah (Seklur) A. Rozak.

Disela - sela kegiatan, Abdullah. B mengatakan, kegiatan gotong royong membersihkan lingkungan Kelurahan ini, memang sengaja melibatkan para ketua RT dan masyarakat. Dengan tujuan utama untuk menciptakan dan menjaga kebersihan lingkungan.

"Karena kita tahu, kebersihan sebagian dari iman. Makanya, kita lakukan kegiatan ini untuk memberikan kenyamanan dan kebersihan dilingkungan dalam Kelurahan Pasar Surulangun" ujarnya.

Ia menambahkan, dengan lingkungan yang bersih. Selain akan tercipta rasa nyaman, juga berdampak pada kesehatan. "Kami berharap, ayo bersama sama kita jaga kebersihan lingkungan" ajaknya. (YAN)

Komentar

Tampilkan

BERITA TERBARU LAINNYA